K-Pop Zone - 22 January 2024

Selalu Menawan, 5 Potret Wonwoo SEVENTEEN Dengan Kacamata

Rafa Syawalia R - 22 January 2024
Selalu Menawan, 5 Potret Wonwoo SEVENTEEN Dengan Kacamata

Jeon Wonwoo atau dengan nama panggung Wonwoo merupakan salah satu idol K-Pop yang tergabung dengan grup SEVENTEEN sebagai rapper. Wonwoo tergabung dalam sub unit Hip-hop team SEVENTEEN yang terdiri dari S.Coups, Mingyu dan Vernon. Idol K-Pop kelahiran 1996 itu lahir pada tanggal 17 Juli 1996 di daerah Changwon, Korea Selatan. Berikut 5 potret dan fakta Wonwoo SEVENTEEN yang mungkin belum kamu ketahui:

Sumber foto: Twitter/X (wonwooszone)

1. Hobi Membaca Buku & Main Games

Wonwoo memiliki hobi membaca buku nih, Teman iStyle. Wonwoo juga sering memberikan rekomendasi buku-buku yang pernah dibaca kepada para penggemarnya! Selain itu juga, Wonwoo juga jago banget ketika bermain games. Banyak banget cuplikan Wonwoo ketika Wonwoo bermain games seperti professional gamer!

Sumber foto: Twitter/X (wonwooszone)

2. Punya Hobi Fotografi

Kalau kalian baru-baru ini suka SEVENTEEN, coba deh lihat bagaimana cara Wonwoo mengabadikan moment di hidupnya dengan apik melalui lensa kamera! Wonwoo juga sering membawa kamera pribadinya nih kalau bepergian!

Baca juga: 

Wonwoo SEVENTEEN Berbagi Aktivitas Terbarunya dan Ungkap Alasan Suka Tampil dengan Lagu ‘Super’

RIP, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Sumber foto: Twitter/X (wonwooszone)

3. Memiliki Tipe Kepribadian Introvert

Siapa sangka, kalau grup SEVENTEEN yang sering kamu lihat di beberapa variety show selalu ramai dan heboh? Nah, di antara banyak member yang menunjukan kepribadian ekstrovertnya, Wonwoo termasuk member terkalem dengan tipe kepribadian introvert.

Sumber foto: Twitter/X (wonwooszone)

4. Lulusan SOPA (Seoul of Performing Art)

Teman iStyle udah gak asing ‘kan sama nama SOPA? Yaps, Jeon Wonwoo merupakan member SEVENTEEN yang lulus dari SOPA nih! Selain mengambil jurusan musik dan seni, Wonwoo juga memiliki skill akting yang mumpuni!

Sumber foto: Twitter/X (wonwooszone)

5. Wonwoo Memiliki Sindrom Xerophthalmia

Ketika SEVENTEEN melakukan reality show One Fine Day in Yeoseodo, Wonwoo mengatakan bahwa ia memiliki sindrom mata kering (xerophthalmia). Sindrom ini merupakan penyakit mata akibat kekurangan vitamin A. Maka dari itu, untuk melindungi matanya akibat terlalu sensitif dengan cahaya, Wonwoo sering sekali mengenakan kacamata.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang memiliki Mata Minus, Siapa Aja Ya?

Melindungi Mata dengan Kacamata

Saat ini, sudah banyak informasi mengenai sinar radiasi yang merupakan energi dari gelombang atau partikel berkekuatan tinggi. Siapa pun itu, saat ini sering terpapar dengan sinar matahari dan gadget. Maka dari itu, pentingnya mengenakan kacamata anti radiasi supaya mata terlindungi dengan baik.

Selain pelindung mata, kacamata juga merupakan aksesoris fashion yang bikin menaikkan kepercayaan diri kamu! Kamu mau kacamata lucu seperti Korea? Nah, gak usah khawatir sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.