K-Pop Zone - 09 April 2022

RIP, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Berlin Belladina - 09 April 2022
RIP, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari salah satu member SEVENTEEN, Wonwoo. Tanggal 6 April lalu, ia baru aja kehilangan seorang ibu yang diumumkan oleh Pledis Entertainment terkait berita duka ini.

“Ibu dari member SEVENTEEN, Wonwoo, meninggal dunia pagi ini karena sakit. Saat ini Wonwoo sedang berada di pemakaman, dan pemakaman akan hanya diadakan dengan keluarga dan kerabat dekat.

Sumber foto: Instagram (everyone_woo)

Kami meminta pertimbangan serta dukungan kalian agar Wonwoo dapat memiliki waktu berkabung bersama keluarganya. Semoga ia beristirahat dengan tenang.”

Baca Juga:

Memiliki Wajah Selalu Terhidrasi, Apasih Rahasia Dino SEVENTEEN?

Namun sampai saat ini belum diketahui apa penyebab pasti meninggalnya ibu Wonwoo Teman iStyle. CARATs (fandom SEVENTEEN) ikut berkabung dengan kabarnya berita duka ini, mereka pun membanjiri sosial media dan menuliskan belasungkawa yang tulus kepada Wonwoo serta keluarganya.

Sumber foto: Instagram (everyone_woo)

Seseorang mengatakan “kehilangan ibu adalah hal yang paling sulit. Tetaplah kuat dan ambil semua waktu yang kamu butuhkan Wonwoo.

Baca Juga:

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

Kami akan selalu ada untuk mu”. Lainnya juga menulis di twitter, “CARATs mari kita hormati juga ibu-nya Wonwoo, dan seluruh keluarga Jeon”, “terimakasih telah membesarkan Wonwoo dengan baik ibu, beristirahatlah dengan tenang”.

Member SEVENTEEN lainnya yaitu Joshua sangat dekat dengan keluarga Wonwoo, yang ia anggap seperti keluarganya sendiri. Soalnya, selama berkarir di Korea Selatan, keluarga Joshua masih menetap di Amerika.

Sumber foto: Instagram (joshu_acoustic)

Ketika Joshua merasa homesick, keluarga Wonwoo lah yang merawat Joshua dan membuatnya terasa sedang ada di rumah. Kedua ibu Wonwoo dan Joshua pun sangat dekat Teman iStyle, “keluarga kami dekat, ibu ku dan ibu Wonwoo sangatlah dekat, ibu Wonwoo merawat aku dengan baik.”

Baca Juga:

Merilis Lagu 'Still Life', BIGBANG Mengobati Rindu VIP!

Beberapa bulan sebelumnya, Wonwoo pernah memposting status di akun Weverse nya mengabarkan kalau dirinya gak bisa sering aktif di Weverse karena sedang banyak pikiran dan gak dikondisi yang baik. Wonwoo pun selalu mengingatkan CARATs untuk menjaga kesehatan.

CARATs menduga status tersebut memang ditunjukkan untuk ibunya yang kemungkinan saat itu sedang sakit. Kita doakan semoga Wonwoo dan keluarga kuat ya Teman iStyle, may you rest in peace Wonwoo’s mother.

Comments

You must Register or Login to post a comment.