K-Entertainment - 02 January 2024

Rowoon Menerima Kritik Karena Skill MC nya di KBS Drama Awards 2023

Berlin Belladina - 02 January 2024
Rowoon Menerima Kritik Karena Skill MC nya di KBS Drama Awards 2023

Rowoon dipilih menjadi host untuk KBS Drama Awards 2023 bersama SEORINA dan Jang Sung Kyu. Ia mendapat kritik dari penonton karena keahliannya ketika menjadi MC di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Pertama, Rowoon dianggap selalu melihat ke script melalui teleprompter dibandingkan 2 host lainnya dan memberi kesan awkward. Padahal ini bukan kali pertama Rowoon menjadi MC lho, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Ia udah menjadi MC sebanyak 10x dan baru-baru ini dipilih menjadi MC tetap di acara audisi. Rowoon juga memenangkan penghargaan terbaik atas penampilannya di ‘The Matchmakers’, di akhir speech ia mengatakan “Aku akan terus bekerja keras sebagai orang yang menyukai akting dan ingin menjadi lebih baik dalam hal itu.

Baca Juga:

Ahn Jae Hyun Hadiri 'KBS Drama Award' Setelah 8 Tahun

Tolong tutup mata pada ku.” Mendengar pernyataannya tersebut, menimbulkan banyak spekulasi dan pemahaman berbeda-beda dari penonton. Pernyataan tersebut bisa diartikan sebagai bentuk penghormatan untuk memberikan apresiasi pada karyanya sambil mengakui bahwa ia masih terus belajar dan berusaha menjadi lebih baik di bidang akting, atau mungkin candaan untuk merendahkan dirinya sendiri.

Baca Juga:

Hwang In Yeop Bergabung Dengan Agensi Baru, KN Studio

Namun, banyak yang beranggapan bahwa Rowoon ingin pemirsa menutup mata terhadap kurangnya kemampuan aktingnya yang akhirnya menimbulkan banyak komentar seperti, “Aku rasa ia gak menyiapkan diri untuk menjadi MC”, “haha, aku gak nyangka ia minta kita tutup mata. Maksutnya supaya gak ada yang melihat aktingnya?”, “Banyak MC yang melihat teleprompter, khususnya ketika mereka mengalami masa sulit untuk menemukan kata-kata”, “Memang sangat terlihat ia membuat kesalahan dan salah ngomong, bisa aja karena ia sedang grogi”. What do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.