Lifestyle - 31 December 2023

4 Manfaat Sabun Mandi Banyak Busa dengan RECIPE BOX

Khansa Zhafira - 31 December 2023
4 Manfaat Sabun Mandi Banyak Busa dengan RECIPE BOX

Anak-anak merupakan usia yang sangat eksploratif untuk belajar dari banyak hal, termasuk saat mandi.  Apalagi, anak senang mandi dengan sabun yang banyak bisa karena bisa menjadi sarana bermain lain untuknya.

Namun lebih jauh dari itu, sabun mandi banyak busa ini juga menawarkan anak berupa pengalaman berlatih motorik sehingga otak kanan dan kiri bisa lebih seimbang. Salah satu sabun mandi banyak busa yang aman dan banyak direkomendasikan oleh anak-anak yaitu adalah RECIPE BOX.

Memang apa saja manfaat lainnya yang ditawarkan dengan menggunakan sabun mandi RECIPE BOX untuk buah hatimu? Berikut adalah 4 manfaatnya!

1. Mampu Membersihkan Kotoran Lebih Efektif

Banyaknya bisa bukan hanya sekedar hiburan belaka. Sebab busa yang berlimpah dari produk RECIPE BOX ini mampu bekerja secara efektif untuk melarutkan kotoran dan minyak pada kulit. Jadi badan jauh terasa lebih segar dan bersih selama beraktivitas.

2. Melatih Motorik Halus Anak

Berbeda dengan produk lainnya, RECIPE BOX memiliki busa yang lebih padat. Hal ini tentu akan sangat membantu anak-anak untuk meremasnya sehingga dapat melatih otot-otot jari tangan mereka.

Sumber: Google.com

3. Pengalaman Mandi Jadi Makin Menyenangkan

Selain menjadi kesempatan anak untuk melatih motoriknya, kegiatan mandi menggunakan sabun banyak busa dari RECIPE BOX juga mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan. 

Sebab anak-anak dapat bermain-main dengan busanya dan meningkatkan mood. Apalagi, sabun ini juga lembut dan nyaman di kulit sehingga bisa menjadi momen untuk melakukan relaksasi juga kala mandi.

4. Menghidrasi dan Menjaga Kesehatan Kulit

Terakhir, sabun mandi banyak busa dari RECIPE BOX juga terbuat dari bahan-bahan alami sehingga mampu menjaga kelembaban alami kulit dan tidak akan menyebabkan iritasi yang mengganggu.

Hal ini penting untuk diperhatikan mengingat banyak sabun busa yang beredar di luaran sana yang mengandung bahan-bahan kimia yang berpotensi besar menyebabkan iritasi pada kulit  sensitif.

Nah demikianlah 4 manfaat memilih produk sabun mandi banyak busa dari RECIPE BOX untuk buah hati tersayang. Kabar baiknya, berbagai produk RECIPE BOX dari Korea ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.