K-Entertainment - 26 December 2023

Go Min Si dan Lee Jong Suk Tolak Bintangi Drakor Garapan Sutradara ‘DOTS’

Dina Pangestu - 26 December 2023
Go Min Si dan Lee Jong Suk Tolak Bintangi Drakor Garapan Sutradara ‘DOTS’

Go Min Si dan Lee Jong Suk telah memutuskan untuk menolak tawaran sebagai pemeran utama dalam drama yang akan datang berjudul 'I'm Against My Romance'. Drama baru ini bakal digarap sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya menyutradarai 'Descendants of the Sun', 'Goblin', 'Mr. Sunshine', 'Sweet Home', dan 'Jirisan'. 

Sedangkan, penulis skenarionya adalah Kim Eun yang sebelumnya pernah menulis skenario untuk 'Something in the Rain'.

Sebelumnya pada November, Go Min Si dan Lee Jong Suk dilaporkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk main di series romantis tersebut. Lalu pada 26 Desember KST, keduanya dilaporkan telah menolak tawaran tersebut.

Berita yang gak terduga ini telah memunculkan spekulasi bahwa proyek tersebut telah dibatalkan. Namun, pihak distributor Studio Dragon membantah rumor kalau proyek tersebut telah dibatalkan. Mereka menjawab singkat kalau mereka masih mencari pemeran untuk proyek tersebut.

Baca Juga: Go Min Si dan Jinyoung Tampil di Cover Cosmopolitan Edisi Januari

‘I'm Against My Romance’ mengangkat kisah dua mantan pacar yang ketemu lagi setelah 10 tahun. Ceritanya berpusat pada seorang guru di pusat asuhan anak bernama Hong Je Bi yang ketemu dengan Kim Tae Kyung setelah sepuluh tahun, membangkitkan kembali perasaan yang mereka miliki satu sama lain.

Dengan fokusnya pada tema membangkitkan lagi cinta pertama, drama satu ini siap menyentuh hati para penonton.

Sumber foto: Google

Sekilas tentang Go Min Si dan Lee Jong Suk

Salah satu aktris muda terbaik, Go Min Si telah menunjukkan kemampuannya dalam drama maupun film populer, seperti ‘Youth of May’ (2021), ‘The Witch: Part 1. The Subversion’ (2018), dan ‘Smugglers’ (2023). Di tahun ini, sang aktris kembali memerankan perannya dalam musim kedua drama apokaliptik ‘Sweet Home’.

Baca Juga: 

Pesona Airport Fashion ala Go Min Si!

Ulang Tahun ke 34, Intip Fakta Menarik Lee Jong Suk

Sedangkan, aktor beken Lee Jong Suk mengawali debutnya sebagai model pria termuda yang pernah ikut serta dalam Seoul Fashion Week pada 2005. Sang aktor telah menduduki puncak tangga popularitas dengan beberapa drama yang gak terlupakan, seperti ‘W’ (2016), ‘While You Were Sleeping’ (2017), dan ‘Big Mouth’ (2022).

Comments

You must Register or Login to post a comment.