K-Pop Zone - 26 December 2023

IU Akan Gelar Konser World Tour? Ini Bocorannya!

Nurahman Latif - 26 December 2023
IU Akan Gelar Konser World Tour? Ini Bocorannya!

Hi Teman iStyle! 

Pernahkah kalian membayangkan menyaksikan IU, bernyanyi secara langsung di depan mata? Kabar gembira, teman iStyle! Mimpi itu mungkin saja segera menjadi kenyataan, karena IU Bakal Gelar Konser World Tour? Ini Bocorannya!

IU World Tour

Yup, kamu tidak salah baca! Setelah jadwalnya yang padat selama beberapa minggu terakhir—menyelesaikan syuting drama Korea barunya "You Have Done Well" untuk Netflix, mengerjakan album terbaru, bahkan berkolaborasi dengan V BTS dalam sebuah lagu!

IU memberikan petunjuk menggembirakan dalam episode terbaru IU TV tentang rencananya di tahun depan.

IU mengungkapkan bahwa ia akan menghabiskan waktu cukup lama di luar negeri pada bulan Januari nanti, terkait dengan album terbarunya. Meskipun detailnya disembunyikan untuk menghindari spoiler, para penggemar langsung berspekulasi tentang kemungkinan World Tour pertamanya! Hal ini tentu masuk akal, mengingat IU belum pernah menggelar konser di Amerika Serikat atau Eropa sebelumnya.

Konser World Tour IU akan menjadi langkah monumental dalam kariernya. Ini bukan hanya tentang ekspansi, tapi juga pencapaian luar biasa yang menandakan kesuksesan besar baginya. Penasaran seperti apa rencana turnya dan ke mana saja IU akan membawa suaranya yang merdu? Tonton video lengkap IU TV berikut ini untuk mendapatkan lebih banyak bocoran!



Baca Juga : Dibintangi V BTS, MV Baru IU Digarap Sutradara 'Concrete Utopia'

Spekulasi Konser IU

Tentu saja, semua masih spekulasi, tapi mari kita coba sama-sama pikirkan kemungkinan-kemungkinan negara-negara mana saja yang mungkin dimasukkan IU dalam daftar turnya!

  • Amerika Serikat dan Kanada: Basis penggemar IU di negara-negara ini sangat besar, terbukti dari sold-out-nya konser "Love Poem" di Los Angeles dan New York. Kota-kota besar seperti Chicago, San Francisco, dan Toronto juga berpotensi masuk dalam jadwal.
  • Eropa: Popularitas IU di Eropa terus meningkat, terutama setelah soundtrack drama Goblin dan Crash Landing on You. Paris, London, Berlin, dan Amsterdam bisa menjadi pilihan konser yang menarik.
  • Asia Tenggara: Tentu saja negara-negara di Asia Tenggara tidak akan ditinggalkan. Selain kota-kota besar seperti Bangkok, Singapura, dan Manila, IU mungkin juga akan menyambangi negara-negara yang belum pernah ia kunjungi untuk konser, seperti Vietnam dan Myanmar.
  • Australia dan Selandia Baru: Konser IU di Sydney dan Melbourne pada tahun 2019 sukses besar. Kemungkinan ia akan kembali ke Australia dan Selandia Baru dalam World Tour kali ini.

Baca Juga : Daebak! IU Jadi Bintang Iklan Favorit Konsumen Korea

Jangan Lupa Update Terkininya!

Ingat, teman-teman, semua ini masih spekulasi, tapi satu hal yang pasti: rencana IU untuk pergi ke luar negeri pada bulan Januari dan petunjuk-petunjuk tentang World Tournya

Comments

You must Register or Login to post a comment.