K-Entertainment - 08 December 2023

Daebak! IU Jadi Bintang Iklan Favorit Konsumen Korea

Risti Fauziyah Habibie - 08 December 2023
Daebak! IU Jadi Bintang Iklan Favorit Konsumen Korea

Baru-baru ini, IU kembali membanggakan para UENA, nih Teman iStyle. Kabarnya, IU jadi bintang iklan favorit konsumen Korea, nih. 

Kira-kira seperti apa ya? Yuk simak info lengkapnya di bawah ini!

iu jadi bintang iklan favorit konsumen korea

Sumber Foto: Google

IU Jadi Bintang Iklan Favorit Konsumen Korea

Baru-baru ini, IU kembali menorehkan prestasi di dunia TV Korea, nih. Pasalnya, diva muda sekaligus aktris ini berhasil memuncaki daftar model iklan yang paling disukai konsumen Korea selama dua tahun berturut-turut, nih. 

Menurut survei Korea Broadcast Advertising Corporation, 8,1% konsumen Korea memilih IU sebagai bintang iklan favoritnya. Selain IU, ada banyak nama aktor, atlet dan aktris Korea yang juga ada di daftar ini. 

Baca Juga: Profil Pemeran Utama Drakor ‘Marry My Husband’, Ada Park Min Young 

Di posisi kedua, ada Kim Yuna yang berhasil mendapatkan suara 6,9%, diikuti Gong Yoo dengan 6,1% suara. Lalu ada Son Seung Min yang memperoleh 3,7% suara dan Yoo Jae Suk 3,3% suara.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Sageuk Time Slip, Zaman Joseon ke Modern 

Survei ini sendiri diadakan mulai tanggal 27 November sampai 30 November lalu dan melibatkan 2000 orang usia 20 sampai 59 tahun di seluruh Korea. 

Selain itu, survei ini juga mencakup produk dan jasa yang bakal lebih banyak digunakan penduduk Korea tahun depan. Di posisi pertama ada jasa perjalanan yang memperoleh suara sebanyak 40%.

Selanjutnya ada obat dan makanan kesehatan sebanyak 33,5%, keuangan sebanyak 29,6% serta yang terakhir ada layanan kesehatan dan olahraga sebanyak 25,6%. 

Baca Juga: Kwon Eun Bi Main di Film Jepang 'Stolen Identity: The Last Chapter - Final Hacking Game'

IU sendiri memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2011 di drama ‘Dream High’. Sejauh ini, nama kepiawaian IU terus meningkat berkat drama ‘Bel Ami’ dan ‘Hotel Del Luna’. 

Itu diia tadi informasi seputar IU jadi bintang iklan favorit konsumen Korea. Menurut kamu gimana nih, Teman iStyle?

Jangan lupa tulis pendapatmu di kolom komentar, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.