K-Pop Zone - 22 December 2023

Lagu Pre Debut NEXZ JYP "Miracle" Puncaki Chart Musik Jepang!

Nurahman Latif - 22 December 2023
Lagu Pre Debut NEXZ JYP "Miracle" Puncaki Chart Musik Jepang!

Hi Teman iStyle!

Grup pra-debut asal JYP Entertainment, NEXZ. Lagu mereka yang berjudul "Miracle" berhasil melesat ke puncak berbagai tangga lagu di Jepang, bahkan sebelum mereka resmi debut!

Debut "Miracle"

Pada tanggal 18 Desember tengah malam KST, NEXZ merilis lagu misi tahap akhir 'Nizi Project' Season 2, "Miracle," dalam versi Korea dan Jepang, lengkap dengan video penampilannya. Video penampilan versi Jepang langsung melampaui 5 juta penayangan di YouTube pada siang hari tanggal 20 Desember, sementara versi Korea juga mendekati 1 juta penayangan, menuai respons yang sangat panas.

Diciptakan dan ditulis oleh Park Jin-young, "Miracle" terinspirasi dari pertumbuhan para kontestan, persahabatan mereka yang mekar dalam perjalanan menuju mimpi bersama, dan perjalanan ajaib NEXZ bertemu dengan para penonton melalui 'Nizi Project' Season 2.

Meskipun merupakan rilis pra-debut, "Miracle" langsung memuncaki berbagai tangga lagu lokal di Jepang pada hari rilis, termasuk iTunes Comprehensive Ranking, Oricon Daily Digital Single Ranking, Rakuten Music Real-Time Ranking, dan mu-mo Real-Time Download Ranking. Ini membuktikan hype yang luar biasa terhadap NEXZ.

Lagu Debut NEXZ JYP

Sumber foto : Google

Mencuri Perhatian Sejak 'Nizi Project' Season 2

Sebelum "Miracle" dirilis, episode terakhir 'Nizi Project' Season 2 telah ditayangkan pada tanggal 15 Desember melalui saluran resmi JYP dan platform video online Jepang, Hulu. Pengumuman anggota debut final dan nama tim 'NEXZ' langsung mendominasi trending real-time di X Jepang (sebelumnya Twitter), membuktikan minat yang tinggi.

NEXZ tampil sebagai tamu di acara 'DayDay.' Nippon TV pada tanggal 18 Desember, menandai pertemuan pertama mereka dengan penonton lokal. Pesona rookie mereka yang fresh berhasil membuat penonton tersenyum, dan mereka mengumumkan penayangan program pertama mereka, 'MiracleZ.'

'MiracleZ,' terinspirasi dari lagu terakhir 'Miracle,' akan menampilkan wawancara dengan tujuh anggota yang merefleksikan 'Nizi Project' Season 2, berbagai segmen bincang-bincang, dan konten eksklusif. Acara ini akan tayang perdana secara eksklusif di Hulu pada tanggal 12 Januari dan di saluran CS Nittere Plus pada tanggal 14 Januari.

Baca Juga : Profil Member NEXZ, Boy Group Besutan JYPE Terbaru

NEXZ

NEXZ lahir melalui 'Nizi Project' Season 2, program audisi gabungan yang diadakan oleh JYP dan Sony Music, label rekaman terbesar di Jepang. Produser utama JYP dan juri 'Nizi Project,' Park Jin-young, menamai grup ini 'NEXZ,' yang merupakan singkatan dari 'Next Z(G)eneration.'

Dengan dukungan kuat dari JYP Entertainment dan Sony Music, serta bakat dan pesona yang dimiliki para member, NEXZ memiliki masa depan yang cerah di industri musik Jepang. Penampilan mereka selanjutnya, baik "MiracleZ" maupun debut resmi mereka, tentunya sangat dinantikan.

Ingin tahu lebih banyak tentang JYP Entertainment dan artis-artisnya? Yuk cari tahu di iStyle.id

Baca Juga : Kocak Abis, Beberapa Idol JYP Entertainment Ini Langganan Bubble J.Y. Park

Comments

You must Register or Login to post a comment.