K-Entertainment - 21 December 2023

Aktris Jeon Do Yeon Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Drama Ex Song Hye Kyo dan Han So Hee

Siti Fatimah - 21 December 2023
Aktris Jeon Do Yeon Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Drama Ex Song Hye Kyo dan Han So Hee

Pada tanggal 20 Desember, STARNEWS melaporkan bahwa Jeon Do Yeon akan mengambil alih peran utama dalam drama thriller misteri mendatang “The Price of Confession” setelah kepergian Song Hye Kyo dan Han So Hee dari serial tersebut.

Baca juga:  Profil Singkat Bintang Drama Korea Baru 2023: Ahn Eun Jin, Roh Yoon Seo, dan Lee Jung Ha

Jeon Do Yeon Mempertimbangkan Membitangi Drama Baru

Menanggapi laporan tersebut, SOOP Manajemen agensi Jeon Do Yeon berbagi, “Dia telah menerima tawaran [untuk membintangi drama] dan saat ini sedang meninjaunya.”

“The Price of Confession” menggambarkan kronik berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Awalnya, drama ini dijadwalkan akan dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok dari “Descendants of the Sun.” Namun, pada bulan Januari, dia menolak tawaran tersebut karena konflik jadwal.

Pada tahun 2022, Song Hye Kyo dan Han So Hee pertama kali terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut. Pada bulan Maret 2023, kedua aktris ini kemudian meningkatkan kegembiraan atas persatuan mereka setelah mereka membagikan gambar yang diambil bersama dengan teks “Harga Pengakuan” di Instagram Stories mereka.

Namun, pada bulan Mei, dipastikan bahwa kedua aktris tersebut memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut setelah diskusi ekstensif, dan produksi dihentikan untuk sementara. Saat ini, sutradara Lee Jung Hyo dari “Crash Landing on You” dan “Doona!” telah mengambil peran sebagai direktur baru untuk proyek tersebut.

Baca juga: Profil Singkat Bintang Drama Korea Baru 2023: Ahn Eun Jin, Roh Yoon Seo, dan Lee Jung Ha

Respon Netizen Terkait Jeon Do Yeon Memerankan Drama Ex Song Hye Kyo dan Han So Hee

Dikutip dari laman soompi.com, beberapa netizen kurang setuju dengan hal ini, dan menyayangkan tim produksi awal yang mengganti pemeran drama tersebut.

"Sangat kecewa kami tidak mendapatkan sohee x hyekyo, itu pasti luar biasa. Ig story shk milik Han sohee sangat lucu, mereka berdua tampak begitu bersemangat untuk bekerja sama. Pasti merupakan jam amatir di sana bagi tim produksi untuk benar-benar meraba-raba tas itu. Apa pun kekurangan yang ada di balik karya ini, Jeon Do Yeon adalah aktor yang fenomenal sehingga ia mungkin bisa menyelamatkannya, namun meski ia bukanlah obat yang bisa menyembuhkan segalanya--filmonya juga sering mengalami kegagalan. Saya berharap kita mendapatkan sohee x hyekyo suatu hari nanti, semoga saja."

"Tidak akan menontonnya karena saya tidak suka betapa tidak profesionalnya mereka menangani casting pertama."

"Akan sangat senang jika Song Hye Kyo bergabung kembali sebagai pemeran. Ada yang tidak beres dengan tim produksi asli tapi mungkin dengan tim produksi baru. Tolong seseorang kembalikan Song Hye Kyo ke layar. Saya mengalami sistem penarikan yang buruk haha"

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’, Penampilan Perdana Han Ji Min Jadi CEO 

Comments

You must Register or Login to post a comment.