K-Entertainment - 20 December 2023

Disney+ Rilis Poster dan Teaser Drakor Terbaru Lee Dong Wook ‘A Shop for Killers’

Dina Pangestu - 20 December 2023
Disney+ Rilis Poster dan Teaser Drakor Terbaru Lee Dong Wook ‘A Shop for Killers’

‘A Shop for Killers’ adalah drama Korea terbaru yang menggaet Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon sebagai pemain utamanya. Drama yang didasarkan pada novel karya Kang Ji Young ini mengangkat genre aksi, thriller, dan misteri.

Drama ini menyoroti kisah Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang tinggal bareng sang paman, Jin Man (Lee Dong Wook), usai orang tua Jung Ji An meninggal. Pamannya Jung Ji An ini menjalankan mall yang misterius. 

Suatu hari, Jung Ji An dapat kabar kalau pamannya tiba-tiba meninggal. Setelah kematian mendadak pamannya, Jung Ji An dapat warisan berbahaya dan jadi target pembunuh yang mencurigakan. Selengkapnya, Teman iStyle bisa baca sinopsisnya di sini: Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Sumber foto: Instagram (disneypluskr)

Disney+ Rilis Poster dan Teaser Drakor ‘A Shop for Killers’

Dalam poster baru yang dirilis Disney+, Jung Ji An terlihat berdiri di depan gudang yang penuh dengan senjata. Sambil memegang pintu yang setengah terbuka, Jung Ji An melihat dengan tatapan tajam. Teks di poster bertuliskan, "Warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh paman. Akankah kamu terus mengelola mall?"

Sementara itu, teaser ‘A Shop for Killers’ diawali dengan meninggalnya Jin Man secara gak terduga yang meninggalkan keponakannya, Jung Ji An, sendirian. 

Dalam kilas balik ke masa lalu, Jin Man menceritakan, "Dengarkan baik-baik, Jung Ji An. Yang lemah menggonggong. Yang kuat gak". Teaser tersebut memberikan cuplikan singkat tentang sniper Sung Jo (Seo Hyun Woo) yang menyasar rumah Jung Ji An, sosok misterius Min Hye (Geum Hae Na), dan mall yang punya berbagai senjata. Ketika Jin Man menunjukkan cara menggunakan senjata kepada Jung Ji An, dirinya berkata, "Kamu harus menjadi kuat”.

Baca Juga: 

Lee Dong Wook Akui Ingin Menikah Tapi Merasa Belum Siap

Lee Sung Kyung dan Lee Dong Wook Bakal Beradu Peran di K-Drama Mendatang ‘Good Man’

Saat Ji An dapat pesan, "Deposit sebesar 70 juta won (sekitar $54.000) sudah selesai. Sisa saldo 18.753 miliar won (sekitar $14,4 juta)," rahasia mall yang misterius mulai terungkap perlahan-lahan. Pada akhir teaser, Jin Man berkomentar, "Setiap pilihan datang dengan tanggung jawab. Aku bakal meninggalkan pilihan itu padamu”.

Simak teaser-nya di bawah ini:


Sumber video: YouTube (Disney Plus Korea 디즈니 플러스 코리아)

‘A Shop for Killers’ ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang di platform Disney+ Hotstar.

Comments

You must Register or Login to post a comment.