K-Pop Zone - 18 December 2023

SEVENTEEN Liburan Bareng dengan Na PD di NANA Tour!

Rafa Syawalia R - 18 December 2023
SEVENTEEN Liburan Bareng dengan Na PD di NANA Tour!

SEVENTEEN menjadi bintang tamu pertama untuk acara terbaru produser Na Young Seok, ‘Nana Tour with SEVENTEEN’ yang akan rilis pada 5 Januari 2024 mendatang. Pengumuman ini diumumkan oleh tvN pada tanggal 18 Desember, bahwa SEVENTEEN menjadi tamu pertama untuk sebuah acara veteran hiburan perjalanan selama 20 tahun! Kabarnya, SEVENTEEN akan menjalankan liburan musim panas di Italia nih.

Na Young Seok atau dikenal dengan Na PD kembali membuat acara lanskap hiburan bertema perjalanan ke luar negeri. Disini, para member SEVENTEEN menikmati perjalanan mereka di Italia dengan berbagai cara. 

Baca juga:

Jeonghan SEVENTEEN Akan Absen Sementara dari Aktivitas Grup Usai Operasi Pergelangan Kaki

Sedang Hiatus, S.Coups SEVENTEEN Sumbang 50 Juta Won untuk Hewan Terlantar

Seperti, Jeonghan, member tertua yang menjaga para anggota untuk berhemat, begitu juga Joshua dan Jun, yang tenggelam dalam emosi perjalanan, menimbulkan tawa. Senyuman bahagia dari Hoshi yang selalu berada di sisi para member, dan Wonwoo yang mengatakan Italia cocok dengan tipe tubuhnya, membuat pemirsa gak sabar.

Na Young Seok dengan Nana Tour with SEVENTEEN ini sengaja dibuat setelah para member SEVENTEEN berhasil mendapatkan hadiah Youth Over Flowers saat bermain gim di acara kanal YouTube PD Na, The Game Caterers.

Baca juga: SEVENTEEN ‘Seventeenth Heaven’ Duduki TOP 10 Ke-4 Berturut-turut di Billboard 200

Hanya saja, S.Coups gak bisa hadir pada Nana Tour with SEVENTEEN karena masih menjalani proses pemulihan pasca operasi cedera lutut nih. Maka dari itu, Na PD dengan SEVENTEEN menjelajahi berbagai tempat wisata di Italia dengan ke-12 member. Nana Tour with SEVENTEEN akan tayang pada 5 Januari 2024 dengan total 6 episode melalui tvN Asia dan Weverse.

Comments

You must Register or Login to post a comment.