K-Pop Zone - 18 December 2023

Kino Pentagon Buka Agensi Sendiri NAKED!

Nurahman Latif - 18 December 2023
Kino Pentagon Buka Agensi Sendiri NAKED!

Hi Teman iStyle! 

Di journey barunya Kino Pentagon, kini dia telah mendirikan agensi pribadi yang diberi nama NAKED. 

NAKED, agensi milik Kino, baru-baru ini merilis foto profil yang menangkap aura dewasa Kino di SNS resmi mereka.

Dalam foto-foto tersebut, Kino menatap kamera dengan mata dalam dan intens. Ekspresinya, perpaduan pesona chic dan kelembutan, terkendali namun mengesankan.

Dengan berdirinya 'NAKED', Kino bersiap untuk kegiatan solo yang serius. NAKED mencakup makna mendekati publik dengan diri yang tulus dan asli. Foto konsep diproduksi dengan tiga tema - 'kebebasan', 'keyakinan', dan 'autentisitas' - memvisualisasikan kegembiraan pemuda

Agenda Kino

Sementara itu, Kino dijadwalkan mengadakan pertunjukan solo 'KINO's Housewarming party' di Zepp Haneda, Tokyo pada tanggal 22. Pada 27 Januari tahun depan, ia akan tampil dalam 'KINO: [BORN NAKED] LIVE IN SEOUL' di Musinsa Garage, Seoul.

'BORN NAKED', yang berlangsung pada ulang tahun Kino, melihat semua tiket habis terjual segera setelah dijual pada tanggal 13.

Baca Juga : Kino PENTAGON Dirikan Label Bernama NAKED

Agensi Kino Pentagon

Sumber foto : Google

'Freedom', 'Confidence', dan 'Authenticity'

Konsep 'freedom', 'confidence', dan 'authenticity' dalam foto-foto NAKED tidak hanya menciptakan citra Kino yang unik tetapi juga merangkum esensi dari karya-karya yang akan datang. 'Freedom' mencerminkan semangat pembebasan, 'confidence' menunjukkan keyakinan diri, dan 'authenticity' menggambarkan ketulusan.

Siap Menyambut Era Baru Kino Pentagon!

Dengan berdirinya NAKED, Kino Pentagon membuka cerita baru dalam solo karirnya. Dengan citra yang matang dan konsep yang autentik, dia tidak hanya menarik perhatian fans setianya tetapi juga memperluas daya tariknya ke penonton yang lebih luas.

Jadi, teman iStyle, sambutlah era baru ini bersama Kino dan NAKED! Jangan lewatkan pertunjukan eksklusifnya di Zepp Haneda dan Musinsa Garage.

Mau dapet info terbaru seputar PENTAGON dan Kino ? yuk kunjungi iStyle.id!

Agensi Kino Pentagon

Sumber foto : Google

Comments

You must Register or Login to post a comment.