K-Pop Zone - 15 December 2023

Arin Oh My Girl Donasikan Rp350 Juta untuk Anak Muda

Rafa Syawalia R - 15 December 2023
Arin Oh My Girl Donasikan Rp350 Juta untuk Anak Muda

Arin mengadakan acara yang indah pada tanggal 11 Desember untuk memberikan dukungan perumahan dan jaring pengaman kemandirian bagi kaum muda yang berisiko menjadi tunawisma. Arin Oh My Girl menyumbangkan Rp350 juta kepada yayasan. 

Sebelumnya, Arin yang telah memberikan dukungan bagi kaum muda untuk mempersiapkan kemandirian selama tiga tahun, memperoleh sumbangan kumulatif sebesar Rp150 juta kepada Beautiful Foundation dengan donasi ini.

Baca juga:

Han Ji Min Sumbang Rp 593 Juta untuk Bantu Desa Jjokbang dan Lansia yang Tinggal Sendirian

Sedang Hiatus, S.Coups SEVENTEEN Sumbang 50 Juta Won untuk Hewan Terlantar

Arin Oh My Girl sering menyebarkan pengaruh baik melalui berbagi yang konsisten setiap tahunnya. Ia juga menjadi salah satu idol K-Pop pertama kali menjalin silaturahmi dengan Beautiful Foundation pada hari ulang tahunnya di tahun 2021.

Donasi yang Arin sumbangkan ini berfokus pada kaum muda yang berada dalam titik buta kesejahteraan, dan Arin selalu memiliki minat yang kuat terhadap kaum muda yang berisiko menjadi tunawisma yang rentan terhadap perumahan, memutuskan untuk berdonasi guna menyediakan rumah yang stabil bagi anak muda. 

Baca juga: J.Y. Park Sumbang 1 Miliar Won untuk Anak-anak Rentan

Dana ini akan digunakan untuk mengidentifikasi kaum muda yang berisiko menjadi tunawisma, membangun jaring pengaman kemandirian, dan mendukung biaya perumahan seperti sewa bulanan dan deposito.

Dengan donasi ini, Arin memperoleh donasi kumulatif sebesar 100 juta won kepada Beautiful Foundation. Pada tahun 2021 dan 2022, kami telah menyumbangkan briket melalui Bank Briket Daegu dan Busan, serta menyumbangkan barang-barang kepada warga lanjut usia yang tinggal sendiri, kelompok rentan berpenghasilan rendah, dan pusat kesejahteraan lansia di Busan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.