Lifestyle - 14 December 2023

4 Tempat yang Ingin Dikunjungi Anggota ITZY YeJi Bersama Penggemar, Ada yang Mau Ikut?

FX Prasetyo - 14 December 2023
4 Tempat yang Ingin Dikunjungi Anggota ITZY YeJi Bersama Penggemar, Ada yang Mau Ikut?

ITZY YeJi adalah leader yang andal dan berbakat dengan aksi panggungnya yang memikat hati penonton. Baru-baru ini, ia berpartisipasi dalam jadwal solo bersama COSMOPOLITAN Korea.

Bersama ITZY, ia sudah melakukan berbagai perjalanan ke berbagai lokasi di seluruh dunia untuk tampil di depan penonton yang bersorak-sorai dari berbagai latar belakang.

Dalam sesi foto tersebut, ia juga duduk bersama majalah mode untuk “Zoomterview”. YeJi diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan, termasuk kemana ia akan membawa MIDZY jika mereka pergi berlibur selama sebulan. Kira-kira kemana YeJi ITZY akan membawa penggemarnya? Ini jawaban sang idol.

Baca juga: Gemes Banget! ITZY Luncurkan Karakter ‘TWINZY’ Untuk Setiap Member

yeji itzy

Sumber: Google

Tempat-Tempat yang Ingin Member ITZY YeJi Kunjungi Bareng Fans

Bayangkan bagaimana perasaan Teman iStyle kalau diajak berlibur sebulan bersama idol favorit. Pastinya akan jadi momen yang gak terlupakan seumur hidup, ya!

Jika YeJi diminta untuk mengajak MIDZY pergi berlibur, ini dia beberapa tempat yang ingin ia kunjungi.

itzy yeji

Sumber: Google

1. Pulau Jeju

Tempat pertama yang terlintas dalam benak YeJi ITZY adalah Pulau Jeju. Pulau ini terkenal dengan pemandangan indah dan angin laut yang menyegarkan, dan Jeju sepertinya jadi lokasi sempurna untuk beristirahat serta melepas penat.

Hamparan pantai yang panjang dan padang rumput terbuka akan menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan banyak MIDZY sekaligus.

itzy yeji

Sumber: Google

2. Hawai

Selain Pulau Jeju, YeJi juga menyebut Hawai sebagai lokasi potensial yang akan ia kunjungi bersama para fans. Gak hanya menawarkan pemandangan kawasan yang indah, tetapi perpaduan Samudera Pasifik berada di urutan teratas dalam daftar orang banyak ketika mempertimbangkan tujuan liburan selanjutnya.

Sementara itu, daya pikat es serut Matsumoto dan menyaksikan matahari terbenam di pantai Waikiki akan membuat siapa saja gemetar kegirangan.

Baca juga: Review Kolaborasi Jam Tangan G-Shock x ITZY, Mana Favoritmu?

yeji itzy

Sumber: Google

3. Cebu

Alasan YeJi menyebut Cebu sebagai destinasi liburan adalah karena cuaca tropis dan suasana santainya. Pergi kesana bersama MIDZY akan jadi momen menyenangkan, mereka bisa menikmati kehidupan malam kota yang semarak dan perjalanan melintasi alam yang menyegarkan di siang hari.

Disana akan ada keseimbangan sempurna antara keduanya, membuka pintu menuju kenangan yang gak terlupakan.

itzy yeji

Sumber: Google

4. Paris

Paris jadi salah satu kota yang difavoritkan member ITZY YeJi untuk berlibur. Dia ingin membagikan momen spesial di Paris bersama MIDZY. Disana ada pertunjukan jam 8 malam yang diadakan di Menara Eiffel.

Tentu akan terasa menyenangkan jika meletakkan tikar dan selimut piknik, menikmati croissant dan kopi, serta menonton pertunjukan dari awal hingga akhir. Karena YeJi sangat menikmati momen ini, dia akan senang jika MIDZY juga mengalaminya.

Dengan pancaran ketulusan dan kegembiraan terpancar dari matanya, Paris sepertinya tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama YeJi yang ikonik.

Baca juga: Penting Untuk MIDZY! ITZY Umumkan Bakal Comeback Full Album ‘BORN TO BE’

Kalau Teman iStyle penasaran dengan "Zoomterview" lainnya, lihat di bawah ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.