K-Pop Zone - 04 December 2023

MIDZY Catat Tanggalnya! ITZY Umumkan Comeback Full Album ‘BORN TO BE’

Neng Osa Nurohmah - 04 December 2023
MIDZY Catat Tanggalnya! ITZY Umumkan Comeback Full Album ‘BORN TO BE’

Hari yang ditunggu MIDZY akhirnya tiba. Pada 4 Desember 2023 tengah malam waktu KST, ITZY mengumumkan akan comeback dengan full album terbarunya bertajuk ‘BORN TO BE.’

Album terbarunya ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Januari 2024 mendatang. Berisi total sepuluh lagu, ‘UNTOUCHABLE’ akan menjadi title track di album kali ini.

Album kali ini spesial karena bukan hanya berisi lagu yang dinyanyikan oleh grup, melainkan juga terdapat lagu solo. Sehingga total sepuluh lagu tersebut terbagi menjadi dua yaitu lima lagu grup dan lima lagu solo yang akan dinyanyikan tiap member.

Baca juga: Tulis Surat Untuk Fans, Lia ITZY Akan Memperpanjang Masa Hiatusnya untuk Fokus Pada Pemulihan

Selain UNTOUCHABLE, sembilan lagu lainnya adalah BORN TO BE, Mr. Vampire, Dynamite, Crown On My Head (Yeji), Blossom (Lia), Run Away (Ryujin), Mine (Chaeryeong), Yet, But (Yuna), dan Escalator.

Saat mengumumkan kabar comeback, ITZY juga membagikan schedule poster sehingga MIDZY bisa memantau tiap perilisan di comeback ini.

Schedule Poster ITZY Comeback

Sumber foto: Twitter (@ITZYofficial)

Concept photo dan clip untuk lagu ‘BORN TO BE’ versi grup akan dirilis pada 11 Desember tengah malam KST. Selanjutnya untuk foto dan klip konsep tiap anggota akan diluncurkan secara berurutan mulai tanggal 12-15 Desember. 

Kemudian, pada 18 Desember video musik untuk lagu ‘BORN TO BE’ sudah bisa MIDZY saksikan di akun YouTube resmi ITZY.

Baca juga: Perluas Jangkauan Global K-Pop, JYP Entertainment Bekerja Sama dengan Live Nation

Solo track tiap anggota juga akan memiliki music video (MV) yang akan dirilis pada 20, 22, 25, dan 27 Desember 2023. MV solo track akan dirilis sesuai urutan usia member ITZY mulai dari Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Sedangkan lagu ‘Blossom’ milik Lia telah terlebih dahulu dirilis termasuk lyric video pada 17 November 2023. Perilisan tersebut juga menandai perpanjangan masa hiatus Lia yang akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

Selain ‘BORN TO BE,’ lagu ‘Mr. Vampire’ juga akan memiliki MV yang akan dirilis pada 2 Januari tengah malam waktu KST. Sebelum itu, foto konsep dan teaser MV akan dirilis terlebih dahulu pada 29 Desember 2023.

Baca juga: Ryujin ITZY Bikin Fans Terpesona dengan Gaya Rambut Barunya di Event Coach!

Masuk ke lagu utama, foto konsep, MV teaser 1, dan MV teaser 2 untuk lagu ‘UNTOUCHABLE’ akan dirilis pada 3, 4, dan 5 Januari 2024.

Hari perilisan album tiba, MV ‘UNTOUCHABLE’ akan diluncurkan pada 8 Januari pukul 6 PM KST. Selama menunggu MV dirilis, MIDZY bisa menonton countdown yang akan ditayangkan sejam sebelum video musik lagu utama dirilis.

Selain kabar comeback, ITZY juga mengumumkan kabar world tour keduanya. World tour kedua ITZY tersebut akan dibuka dengan konser solo di Jamsil Indoor Gymnasium, Songpa-gu, Seoul pada 24 dan 25 Februari 2024 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.