K-Entertainment - 14 December 2023

Rekomendasi Drakor Pernikahan Kontrak Terseru Sepanjang Masa!

Rafa Syawalia R - 14 December 2023
Rekomendasi Drakor Pernikahan Kontrak Terseru Sepanjang Masa!

For better or worse, until the contract do us part, kiasan ini cocok banget untuk drama dengan pernikahan kontrak gak sih? Aliansi ini sering kali dimotivasi oleh keinginan untuk melepaskan diri dari tekanan keluarga dan masalah warisan, namun terkadang juga untuk membalas dendam dan menyelesaikan masalah. 

Namun takdir bekerja dengan cara yang aneh ketika pasangan merasa ingin terikat satu sama lain seumur hidup. Ramainya drakor Perfect Marriage Revenge, kalian jadi mau nonton drama Korea lainnya yang mengenai pernikahan kontrak gak nih? Yuk, baca terus artikel ini ya!

Perfect Marriage Revenge (2023)

Mengisahkan tokoh Han Yi Joo dan Seo Do Guk. Han Yi Joo adalah anak yang diadopsi oleh pemilik Hanwool Financial Group. Yi Joo memiliki adik, Han Yoo Ra yang merupakan anak kandung pemilik Hanwool Financial Group dan gak menyukai kakak tirinya tersebut. 

Yi Joo sendiri merupakan anak yang patuh dan terbebani hutang budi kepada keluarganya yang telah mengadopsi dirinya ketika masih kecil. Suatu saat, Yi Joo mendekati Seo Do Guk untuk balas dendamnya. Seo Do Guk merupakan pewaris kekayaan besar yang akan menikahinya? Drakor ini udah selesai dan bisa kalian nonton di platform streaming!

Baca juga:

Sinopsis ‘Perfect Marriage Revenge’, Drakor Adaptasi Webtoon Terbaru

Sinopsis ‘Love in Contract’, Drakor Rom-Com Terbaru Park Min Young

Love in Contract (2022)

Kalau di tahun 2023 ada Perfect Marriage Revenge, nah di tahun 2022 Love in Contract menjadi drakor pernikahan kontrak yang paling ramai dibicarakan oleh pemirsa nih! Mengisahkan seorang perempuan yang bekerja sebagai istri kontrak profesional, Choi Sang Eun memiliki kualifikasi khusus untuk menjadi ‘istri’ bagi para jomblo yang mendesak dan membutuhkan pasangan. 

Suatu saat, Choi Sang Eun bertemu dengan pelanggan misterius, Jung Ji Ho yang setia menyewa jasanya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Selain percintaan mengenai pernikahan kontrak, di sini juga ada cinta segitiga yang bikin tegang abis! Udah ada yang nonton belum?

Because This Is My First Life (2017)

Ji Ho merupakan perempuan di awal 30 tahun yang merupakan lulusan Sastra Korea dari Seoul University dan memiliki cita-cita untuk menjadi penulis terkenal. Namun, Ji Ho tengah mengalami kesulitan keuangan dan terlibat sebuah kontrak dengan Nam Se Hee. Se Hee memang sengaja menyewakan kamar di apartemennya karena dia gak sempat mengurus rumah dan kucing peliharaanya.

Orang tua Se Hee tiba-tiba mengunjungi apartemennya tanpa izin dan terkejut menemukan Ji Ho di rumah Se Hee. Keduanya pun memutuskan untuk menikah kontrak. Pilihan tersebut sangat aman karena orang tua Sae Hee bisa berhenti mengganggunya untuk pergi kencan buta dan Ji Ho bisa mencari pekerjaan dan punya tempat tinggal. Meskipun mereka menjalin hubungan tersebut, perasaan lain tumbuh satu lain!

Baca juga: 5 Drakor Time Slip dari Masa Modern ke Dinasti Joseon

Itu dia 3 drakor mengenai pernikahan kontra terseru Teman iStyle! Semoga kalian bisa menikmati drakor dengan trope demikian nih! Jangan lupa kunjungi K-Hub untuk menemukan rekomendasi drakor, film serta informasi mengenai dunia hiburan Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.