K-Entertainment - 02 September 2022

Sinopsis ‘Love in Contract’, Drakor Rom-Com Terbaru Park Min Young

Rebecca Sitorus - 02 September 2022
Sinopsis ‘Love in Contract’, Drakor Rom-Com Terbaru Park Min Young

Siapa yang udah kangen liat Park Min Young main drakor lagi nih Teman iStyle? Tenang aja, karena sebentar lagi ia akan segera comeback lewat drama terbarunya berjudul ‘Love in Contract’.

Drakor ini akan dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama. ‘Love in Contract’ sendiri merupakan karya sutradara Nam Sung Woo dan naskahnya ditulis oleh Ha Gu Dam.

Dengan total 16 episode, drakor bergenre komedi romantis ini akan menyajikan cerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai istri palsu dan akhirnya membuatnya terjebak dalam situasi sulit. Penasaran kan? Sebelum nonton, yuk simak dulu sinopsis lengkap ‘Love in Contract’.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Sinopsis Love in Contract

Drakor ‘Love in Contract’ berkisah tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk seorang single yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan pesta pernikahan. Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki paras cantik dan penuh daya tarik.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Ia bekerja sebagai pegawai di perusahaan penyedia jasa untuk membantu kliennya menjadi istri atau pendamping tersebut. Sang Eun terikat pernikahan kontrak eksklusif dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Po) untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat selama lima tahun.

Seiring berjalannya waktu, Sang Eun menyadari kalau Jung Ji Ho merupakan sosok yang begitu misterius. Semua pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya terus diselimuti rahasia.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Kemudian, Sang Eun memiliki klien lain bernama Kang Hae-Jin (Kim Jae-Young), seorang aktor populer dan pewaris kaya sebagai putra bungsu keluarga dan bintang Hallyu. Di kesepakatan kontraknya, ia mendapat giliran hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Baca Juga:

Extraordinary Attorney Woo Dikonfirmasi Lanjut ke Season 2

Hubungan yang awalnya hanya sebatas pernikahan kontrak justru berubah menjadi cinta segitiga. Kira-kira siapa ya yang akan dipilih Sang Eun pada akhirnya?

Drama Korea ‘Love in Contract’ akan tayang perdana pada 21 September hingga 10 November 2022. Teman iStyle bisa menontonnya setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.