K-Entertainment - 11 December 2023

Ji Sung dan Jeon Mi Do Bakal Beradu Akting di K-Drama Thriller Kriminal Baru ‘Connection’

Adinda Fitriayu - 11 December 2023
Ji Sung dan Jeon Mi Do Bakal Beradu Akting di K-Drama Thriller Kriminal Baru ‘Connection’

Dijadwalkan tayang pada tahun 2024, drama baru dari SBS berjudul ‘Connection’ yang naskahnya ditulis oleh Lee Hyun dan disutradarai oleh Kim Moon Gyo, adalah sebuah thriller investigasi kejahatan psikologis di mana seorang detektif andalan dari tim investigasi narkotika, yang secara paksa kecanduan narkoba, mengungkapkan kisah persahabatan 20 tahun yang terdistorsi dan hubungannya dengan kematian seorang teman.

Secara khusus, penulis ‘Diary of a Prosecutor’ Lee Hyun dan sutradara ‘Trolley’ Kim Moon Gyo bekerja sama untuk membuat ‘Connection’. Ji Sung dan Jeon Mi Do juga didapuk untuk menjadi pemeran utama dan diharapkan bisa menghadirkan transformasi karakter yang luar biasa.

Baca Juga:

Ceritanya Penuh Twist, ‘Vigilante’ Jadi Drama dengan Views Terbanyak Se-Asia Pasifik

Ji Sung akan berperan sebagai Jang Jae Kyung, kepala tim investigasi narkotika di Kantor Polisi Anhyeon, yang dihormati oleh junior dan dipercaya oleh senior di kepolisian. Dia menjauhkan persahabatan, pekerjaan polisi, dan keluarga satu sama lain untuk mempraktikkan motonya ‘Gak ada kelemahan dalam kesuksesan tanpa koneksi’.

Meski berdedikasi penuh pada pekerjaan kepolisian tanpa kelemahan, ia ternyata adalah orang yang selalu mengikuti aturan dan prinsip. Ji Sung yang telah mencerna berbagai karakter dengan kemampuan akting yang solid diharapkan dapat membuat terobosan lain dalam karir aktingnya dengan peran Jang Jae Kyung ini.

Jeon Mi Do akan membintangi drama ini sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter urusan sosial untuk Harian Ekonomi Anhyeon yang bertekad dan blak-blakan. Dengan kepribadiannya yang memungkinkan dia untuk dengan berani melontarkan komentar arogan terhadap siapa pun tanpa memandang status mereka, dia dipecat secara gak adil dari pekerjaan sebelumnya karena dia gak bisa mengabaikan kegakadilan.

Baca Juga:

Adu Visual! Rowoon, Cha Eun Woo, dan Song Kang Penuhi K-Drama Akhir Tahun Ini

Tim produksi menyatakan, "Ji Sung dan Jeon Mi Do gak diragukan lagi akan meningkatkan kelengkapan 'Connection' dengan kemampuan akting mereka yang luar biasa tanpa penjelasan”, menambahkan “Silakan nantikan penampilan Ji Sung dan Jeon Mi Do di 'Connection ', yang akan menandai tonggak sejarah dalam konten bergenre K dengan mengatasi masalah-masalah serius”.

Drama baru SBS ‘Connection’ ini rencananya akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:

Drakor ‘My Happy Ending’ Rilis Teaser, Ini Jadwal Tayangnya

Comments

You must Register or Login to post a comment.