Fashion - 07 December 2023

Let's Get Cozy, Ini Dia Tren Topi Balaclava a la Artis Korea

Risti Fauziyah Habibie - 07 December 2023
Let's Get Cozy, Ini Dia Tren Topi Balaclava  a la Artis Korea

Selain baju tebal, aksesoris lain berbahan dasar rajut bisa membantu menghangatkan tubuh. Musim ini, topi balaclava jadi aksesoris kepala yang banyak dipakai nih. 

Gak heran kalo para artis juga mengikuti tren ini. Kira-kira seperti apa ya topi balaclava ala artis Korea? Biar tahu lebih, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Super Cozy di Musim Dingin, Ini Tren Topi Balaclava ala Artis Korea

tren topi balaclava a la artis korea

Sumber Foto: Google

Lisa BLACKPINK

Di musim ini, Lisa menggunakan topi balaclava yang berwarna ungu, nih, Teman iStyle. Menariknya, Lisa mengkombinasikannya dengan baju knit warna biru, jaket biru tua dan baju kotak-kotak biru. 

Bajunya yang berlapis, cocok banget buat menghangatkan suasana di hari yang dingin.  

Baca Juga: Travel Look: Outfit Liburan ala Idol KPop Cowok

tren topi balaclava a la artis korea

Sumber Foto: Google

Irene Red Velvet

Outfit Irene satu ini cocok banget buat kamu yang suka gaya yang imut dan manis. Di sini, sang idol menggunakan atasan off shoulder dan rok tutu coklat. 

Sebagai pelengkapnya, Irene menggunakan topi balaclava berbulu. Outfit ini cocok banget buat melengkapi liburan Natal yang bentar lagi tiba, nih. 

Baca Juga: Style Fashion Kemeja Putih Wanita Lee Young-ae vs Kim Ji-won, Mana yang Lebih Berkarisma?

tren topi balaclava a la artis korea

Sumber Foto: Google

Winter aespa

Selanjutnya, ada Winter yang kayaknya gak kalah unik dan imut, nih. Winter sendiri memadukan topi balaclava coklat bentuk beruang dan jaket bulu hitam yang cozy. 

Uniknya, topi baklava ini bikin wajah Winter terlihat makin kecil, nih. Look yang satu ini berhasil memadukan kesan hangat, imut dan hip dengan sempurna. 

Baca Juga: Punya Selera Unik, Ini 4 Girl Idol Kpop Generasi ke-4 yang Jadi Ikon Fashion

tren topi balaclava a la artis korea

Sumber Foto: Google

Kang Min Kyung

Last but not least, ada Kang Min Kyung yang tampil dengan look stylish-nya. Kali ini, Min Kyung menggunakan atasan knit abu-abu dan jaket padding warna putih yang tebal. 

Topi balaclava di kepala bikin look-nya makin hangat dan cozy nih, Teman iStyle. Look kali ini menunjukkan selera Kang Min Kyung yang baik dalam fashion. 

Itu dia tadi info seputar tren topi balaclava ala artis Korea, Teman iStyle. Siapa sangka, selain dipakai, item ini ternyata cocok banget ya buat dipadu padankan dengan baju sehari-hari.

Kalo kamu paling suka look yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.