Fashion - 04 December 2023

Style Fashion Kemeja Putih Wanita Lee Young-ae vs Kim Ji-won, Mana yang Lebih Berkarisma?

FX Prasetyo - 04 December 2023
Style Fashion Kemeja Putih Wanita Lee Young-ae vs Kim Ji-won, Mana yang Lebih Berkarisma?

Membuat fashion kemeja putih wanita lebih terlihat chic sebenarnya gak sulit. Tetapi justru karena dasarnya pakaian ini sederhana, kita seringkali bingung untuk memadukannya dengan outfit yang lain. Apakah Teman iStyle merasa demikian?

Teman iStyle bisa coba meniru style Lee Young-ae dan Kim Ji-won dalam memadukan gaya kemeja putih dengan bawahan warna hitam. Meski mereka hanya mengenakan pakaian yang simpel, tapi aura dan kharisma yang mereka pancarkan seolah-olah memiliki magis tersendiri sehingga banyak orang terpesona.

Tanpa perlu basa-basi lagi, yuk kita bahas bersama style fashion kemeja putih yang dipakai sama-sama dipakai oleh Lee Young-ae dan Kim Ji-won berikut ini.

Baca juga: Timeless dan Elegan! Rekomendasi 10 Mix & Match Outfit Kemeja Putih Inspirasi Dari Member TWICE

Gaya Lee Young-ae dan Kim Ji-won Terlihat Kenakan Fashion Kemeja Putih Wanita

Dalam suatu momen, Lee Young-ae dan Kim Ji-won tertangkap kamera mengenakan pakaian yang sama dari merek asal Italia. Meski begitu, aura yang mereka pancarkan betul-betul berbeda. Seperti apa aura keduanya?

fashion kemeja putih wanita

Sumber: Google

1. Lee Young-ae

Lee Young-ae tampil anggun dengan kemeja putih lengan unik, dasi hitam, dan celana lebar saat menjadi bintang tamu di sebuah saluran Youtube ‘MMTG’ pada 30 November lalu.

Belum cukup sampai disitu, Lee Young-ae melengkapi pakaiannya dengan mengenakan alas kaki sepatu boot bertali yang kokoh, sehingga menciptakan kesan segar.

Makin terlihat cantik dengan rambut pendeknya yang sedikit menyentuh bahunya menambah pesona chic, dan anting berbentuk lingkaran memberikan sentuhan anggun layaknya wanita karir.

fashion kemeja putih wanita

Sumber: Google

2. Kim Ji-won

Outfit yang sama ternyata pernah dikenakan oleh Kim Ji-won sebelumnya pada tanggal 8 November di acara ulang tahun ke-50 sebuah merek mewah ternama. Kim hadir dengan rambut panjang yang tergerai, riasan smoky, dan sepatu hak stiletto runcing, memamerkan kharismanya yang berkelas.

Selain itu, Kim Ji-won juga terlihat mengenakan perhiasan berlian yang rumit untuk antingnya dan jam tangan, menghadirkan tampilan keseluruhan yang penuh gaya.

Baca juga: Inilah Karakter Pemeran Utama di Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’ yang Tayang Bulan Ini

fashion kemeja putih wanita

Sumber: Google

Kenakan Pakaian Dari Merek yang Sama

Diketahui pakaian yang dikenakan oleh Lee Young-ae dan Kim Ji-won berasal dari Valentino, yang dibanderol dengan harga mencapai 3,35 juta won atau setara Rp39,6 juta. Sementara untuk bawahan berwarna hitam mereka harganya 2,65 juta won atau setara dengan Rp31,4 juta.

Model Valentino yang kedua aktris tersebut pakai memadukan anting rantai emas tebal dan tas mini, ditata dengan sepatu hak runcing dan celana panjang semata kaki untuk menciptakan efek kaki panjang.

Lee Young-ae akan tampil dalam drama tvN ‘Maestra: Strings of Truth’ yang tayang pada 9 Desember mendatang. Lee memerankan seorang konduktor wanita yang dikelilingi oleh misteri.

Sementara Kim Ji-won dijadwalkan akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Queen of Tears’ (judul sementara) oleh Park Ji-eun, penulis ‘My Love from The Star’ dan ‘Crash Landing on You’. Drama tersebut akan mulai ditayangkan pada tahun 2024.

Baca juga: Kim Soo Hyun Bakal Jadi Suami Kim Ji-won di Drakor Terbaru

Dari kedua gaya aktris terkenal Korea Selatan yang mengenakan fashion kemeja putih wanita, manakah yang Teman iStyle sukai? Apakah pesonanya Lee Young-ae atau Kim Ji-won?

Teman iStyle juga bisa tampil lebih kece dari kedua aktris tersebut dengan juga belanja produk fashion dari merek Valentino di iStyle.id  Gak hanya itu, masih ada berbagai produk luxury brand lainnya hingga macam-macam merek Korea Selatan yang bisa ditemukan di iStyle.

Yuk, kepoin website resmi iStyle sekarang juga dan temukan banyak promo menarik dalam menyambut harbolnas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.