K-Pop Zone - 07 December 2023

Agensi Milik Jay Park MORE VISION, Memutuskan Kontraknya dengan Jessi, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 07 December 2023
Agensi Milik Jay Park MORE VISION, Memutuskan Kontraknya dengan Jessi, Kenapa?

Dalam kejadian yang mengejutkan, label hiburan MORE VISION milik Jay Park dilaporkan sedang dalam proses mengakhiri kontraknya dengan artis terkenal Jessi, setelah hanya tujuh bulan ia menandatangani kesepakatan dengan perusahaan tersebut.

Menurut laporan The Fact pada tanggal 6 Desember KST, MORE VISION baru-baru ini menyatakan niatnya untuk memutuskan hubungan kerja dengan Jessi. Kedua belah pihak saat ini sedang melakukan negosiasi mengenai pemutusan kontraknya, menandai perkembangan yang cepat dan gak terduga dalam hubungan profesional mereka.

Pengumuman ini muncul setelah adanya laporan masalah seputar Jessi yang melewatkan promosi acara musik untuk single terbarunya. Orang dalam industri telah mengungkapkan bahwa terjadi perselisihan antara Jessi dan MORE VISION mengenai aktivitas promosi lagu barunya.

Keretakan tetap ada bahkan setelah masa promosi berakhir, sehingga berujung pada keputusan untuk mengakhiri kontrak kerja mereka.

Baca Juga:

Jessi Bakal Comeback Dengan Album Baru Bulan Oktober Ini!

Jessi dan MORE VISION berselisih paham mengenai promosi lagu barunya. Kegaksepakatan kemudian meluas bahkan setelah promosinya berakhir. Pada akhirnya, MORE VISION memutuskan bahwa “yang terbaik adalah mereka berpisah," ungkap orang dalam industri yang dikutip dalam laporan The Fact.

Ketika negosiasi berlangsung dan rincian terus bermunculan, para pengamat industri sangat menantikan perkembangan terbaru mengenai penyelesaian pemisahan yang tiba-tiba ini.

Menanggapi laporan luas tentang kemungkinan pemutusan kontrak, Jessi dan Jay Park telah secara terbuka menanggapi spekulasi tersebut, menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja. Laporan yang muncul pada tanggal 6 Desember kemarin ini menunjukkan bahwa Jessi sedang dalam proses mendiskusikan pemutusan kontraknya dengan perusahaan Jay Park, MORE VISION.

Laporan-laporan ini menunjukkan bahwa MORE VISION sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Jessi, sehingga mendorong negosiasi yang sedang berlangsung antara kedua pihak.

Baca Juga:

Berhenti Konsumsi Alkohol dan Rokok, Jessi Berencana Ingin Punya Anak Perempuan

Saat berita tersebut semakin ramai, Jessi menanggapi melalui akun Instagram-nya untuk menjernihkan suasana. Dia memposting foto bersama Jay Park, dengan judul, "Baru saja tiba di NY... dan terbangun karena Omong kosong ini... Kalian harus mendapatkan FR kehidupan. Kita semua baik-baik saja di sini. Selamat Liburan Teman-teman!"

Demikian pula, Jay Park membahas situasi tersebut di Instagram Story-nya. Ia berbagi foto bersama Jessi, memperkuat pesan persatuan dan menampik segala anggapan konflik atau perselisihan. Ia menulis, "Aku dan Jessi (@jessicah_o) baik-baik saja. Gak perlu khawatir. Gak ada perselisihan."

Pernyataan kedua artis tersebut untuk memperjelas situasi dan memberikan tanggapan langsung terhadap rumor yang sedang beredar.

Baca Juga:

Makin Aktif di Dunia Mode, Jay Park Jadi Brand Ambassador Gucci Terbaru

Comments

You must Register or Login to post a comment.