K-Entertainment - 01 December 2023

MBC Spill Lee Jong Won Perankan Petugas yang Mengejar Lee Ha Nee di ‘Flower That Blooms At Night’

Neng Osa Nurohmah - 01 December 2023
MBC Spill Lee Jong Won Perankan Petugas yang Mengejar Lee Ha Nee di ‘Flower That Blooms At Night’

MBC kembali merilis poster untuk drama terbaru ‘Flower That Blooms At Night.’ Di poster kali ini, Lee Jong Won tampil sebagai pemeran utama pria.

Dikabarkan Lee Jong Won akan memerankan tokoh sebagai Park Soo Ho, seorang seorang perwira militer cerdas dengan keterampilan tempur yang luar biasa. Meski terampil dalam menggunakan senjata, Park Soo Ho merupakan sosok dengan sifat yang lembut dengan karakter terhormat.

‘Flower That Blooms At Night’ merupakan drama berlatar waktu di era Joseon. Drama bergenre aksi-komedi akan dibintangi oleh Lee Ha Nee yang mengambil peran sebagai Jo Yeo Hwa.

Baca juga: MBC Rilis Poster untuk Drama Baru 'Flowers That Bloom at Night'

Jo Yeo Hwa merupakan janda berbudi luhur selama lima belas tahun. Pada siang hari ia menjalani kehidupan tenang dan sederhana. Namun, saat malam hari, ia berubah menjadi sosok yang gagah berani, seorang pahlawan yang membantu mereka yang membutuhkan.

Flower That Blooms At Night

Sumber foto: Google

Sebelumnya, MBC telah merilis poster yang menampilkan sosok Jo Yeo Hwa. Di poster kali ini, sosok Park Soo Ho dengan tegas, tenang, dan tajam menatap ke arah kamera. Selain itu, terdapat tulisan “Aku akan menangkapmu apa pun yang terjadi, jadi jangan memasuki garis pandangku.” Sebuah tulisan peringatan terhadap janda bertopeng Jo Yeo Hwa.

Baca juga: Sinopsis Drakor 'Flowers That Bloom at Night', Lee Ha Nee Jalani Kehidupan Ganda

Menjelang penayangan, tim produksi drama ‘Flower That Blooms At Night’ memberikan komentarnya, “Mata Park Soo Ho, yang dapat dilihat melalui bayangan yang menutupi wajahnya, tertuju pada seseorang. Sebagai seorang perwira militer, prioritas utamanya adalah melakukan sesuatu sesuai aturan, tetapi ketika dia menemukan rahasia Jo Yeo Hwa, dia terpecah antara keinginannya untuk menangkapnya dan keinginannya untuk melindunginya.” 

Baca juga: Dapat Julukan ‘Nation’s Mother’, Kim Hae Sook Akui Merasa Sangat Terhormat Sekaligus Terbebani

Tim produksi juga mengatakan bahwa dalam poster terbaru tersebut, mereka menggunakan warna hitam dan putih untuk menangkap perasaan kontras yang dirasakan oleh perwira Park Soo Ho.

Drama ‘Flower That Blooms at Night’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Januari 2024 pukul 21:50 KST. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.