K-Entertainment - 24 November 2023

Sinopsis Drakor ‘Graduation’, Jung Ryeo Won Cinta Pertama Wi Ha Joon?

Stefani Ditamei - 24 November 2023
Sinopsis Drakor ‘Graduation’, Jung Ryeo Won Cinta Pertama Wi Ha Joon?

Kabar terbaru muncul dari aktor-aktris populer Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon. Keduanya dikabarkan kolaborasi di drakor terbaru berjudul ‘Graduation’. Dilansir artikel K-HUB ‘Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru ‘Graduation’ Bersama Wi Ha Joon’, drama ini dijadwalkan tayang tahun 2024 mendatang. 

‘Graduation’ turut menggandeng sutradara Ahn Pan Seok yang sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’ dan ‘Secret Love Affair’. Seperti apakah plot cerita drakor terbaru ‘Graduation’? Simak sinopsisnya di bawah ini, ya!

Sinopsis Drakor ‘Graduation’

Drama Korea ‘Graduation’ menyorot kehidupan pria dan wanita paruh baya bernama Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) dan Lee Jun Ho (Wi Ha Joon). Perjalanan cinta keduanya dimulai saat Lee Jun Ho memutuskan resign dari perusahaannya. Bukan tanpa alasan, Lee Jun Ho ternyata kembali ke akademi yang dulu pernah menjadi tempat dirinya menimba ilmu. 

Baca juga: Sinopsis ‘Wongyeong’, Cha Joo Young Jadi Ratu Dinasti Joseon?

Lee Jun Ho kemudian diterima sebagai instruktur di tempat tersebut, namun motivasi sebenarnya adalah mengejar cinta pertamanya, Seo Hye Jin. Seo Hye Jin adalah seorang guru di akademi dan memiliki pengalaman mengajar selama 14 tahun. 

Baca juga: Sinopsis ‘The Love Story of Chunhwa’

Dalam perjalanan karirnya, Seo Hye Jin mendapat label ‘Miracle of Daechi’ karena kesuksesannya dalam mengajar. Saat hidup Seo Hye Jin mulai membaik dan settled, mantan muridnya yang ‘troublemaker’, Lee Jun Ho, malah muncul lagi di hidupnya. Drama ini cocok banget buat Teman iStyle yang suka dengan melodrama yang lucu dan romantis.

sinopsis drakor graduation

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘Graduation’

Tiga line-up utama yang terpilih sebagai cast drakor ‘Graduation’ adalah Jung Ryeo Won, Wi Ha Joon, dan So Ju Yeon yang berperan sebagai Nam Cheong Mi. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan tentang cast ‘Graduation’ lainnya. 

Kapan drama Korea ‘Graduation’ tayang? Dilansir MDL, ‘Graduation’ dijadwalkan tayang tahun 2024 mendatang di TVING tvN. Sambil menunggu ‘Graduation’ tayang, yuk, baca artikel lainnya di K-HUB iStyle.id dan temukan referensi tentang drama Korea terbaru. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.