Beauty - 25 November 2023

3 Rekomendasi Lip Balm yang Dipakai Idol Kpop, Bikin Makin Sehat dan Plumpy!

Khansa Zhafira - 25 November 2023
3 Rekomendasi Lip Balm yang Dipakai Idol Kpop, Bikin Makin Sehat dan Plumpy!

Tentu beberapa tahun ke belakang ini, Teman IStyle sangat menyadari betapa besarnya pengaruh kpop idol terhadap rutinitas perawatan kulit dan tren make up kita sehari-hari. Termasuk produk-produk kecantikan yang gemar mereka gunakan.

Salah satu rutinitas idol kpop yang kerap kali tertangkap kamera yaitu saat mereka mengaplikasikan lip balm karena bibirnya mulai terasa kering. Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran apa saja lip balm yang dipakai idol kpop untuk menemani kegiatan mereka. Jika kamu penasaran, berikut adalah rekomendasi lip balm yang dipakai idol kpop untuk menjaga bibir mereka tetap sehat dan plumpy walaupun berkegiatan seharian.

Sumber: google.com

Nivea Fruity Shine Lip Balm

Jika biasanya idol kpop gemar menggunakan produk kecantikan yang sangat mahal, maka ucapkan halo pada Nivea Fruity Shine. Seri lip balm Nivea yang satu ini terutama varian Cherry, Strawberry, dan Peach terlihat sering digunakan oleh para idol kpop.

Mulai dari S.Coups SEVENTEEN, Jungkook BTS, hingga Yunhyeong dan Hanbin pernah menggunakan lip balm ini saat tampil di sebuah acara televisi. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Yunhyeong lebih menyukai lip balm ini daripada penggemarnya!  Tidak heran produk ini menjadi favorit banyak orang sebab tidak hanya berfungsi melembabkan saja, namun juga membantu memberi warna bibir yang sehat pada penggunanya.

Sumber: google.com

Fresh Sugar Lip Treatment

Lip balm yang dipakai idol kpop lainnya yang juga tidak kalah populer adalah Fresh Sugar Lip Treatment. Produk ini mulai populer di Korea saat Jungkook BTS terlihat menggunakan produk ini di salah satu Vlive-nya.

Tidak heran jika produk ini kemudian menjadi favorit, sebab kandungan  alami dan premium di dalamnya seperti beeswax dan campuran castor oil, jojoba oil, hingga olive oil membuatnya mampu memberikan kelembaban serta nutrisi yang luar biasa pada bibir.

Sumber: google.com

Bobbi Brown Extra Lip Tint

Rekomendasi lip balm yang dipakai idol kpop yang juga bisa kamu temukan dengan mudah di Indonesia adalah Bobbi Brown Extra Lip Tint. Salah satu idol yang suka sekali dengan produk ini adalah Taemin SHINee. Uniknya, lip balm ini tidak hanya melembutkan bibir tetapi juga memiliki warna tint yang membuat wajah Teman iStyle terlihat jadi lebih cerah. 

Baik Nivea dan Bobbi Brown kini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promo menariknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.