K-Entertainment - 22 November 2023

Seru Banget! Park Eun Bin Siap Sambut Tahun Baru Bersama Fans

Nurahman Latif - 22 November 2023
Seru Banget! Park Eun Bin Siap Sambut Tahun Baru Bersama Fans

Hi Teman iStyle! Park Eun Bin akan memulai tahun baru dengan kembali bersatu dengan para penggemarnya. Pada tanggal 6 Januari 2024, kita semua akan disuguhkan penampilan istimewa dari Park Eun Bin di Olympic Hall, Seoul Olympic Park dalam '2024 Eunbin Park FAN CONCERT,'

Park Eun Bin 'Castaway Diva'

Park Eun Bin lagi super excited banget buat reconnect sama para penggemarnya di awal tahun ini. Dia tergerak oleh dukungan fans yang luar biasa. Di konser kali ini, dia punya tekad kuat buat menyempurnakan skill-nya dan jadi 'Castaway Diva' yang baik. Pasti bakal ada passion dan fleksibilitas luar biasa dari Park Eun Bin yang bakal bikin dia keliatan makin bersinar.

Dengan tema konser "Castaway Diva" Park Eun Bin bakal bikin kita liat transformasi seru banget dari dia. Enggak cuma nyanyi lagu-lagu yang penuh emosi, tapi juga bakal ajak penonton ke perjalanan visual yang keren abis. Dijamin, kostum-kostum dan koreografi yang dipilih dengan hati-hati bakal bikin konser ini akan jadi pengalaman multimedia yang tak akan terlupakan deh!

Buat Teman iStyle yang fans setia Park Eun Bin, ini akan jadi kesempatan emas banget buat dapetin tiket sebelum yang lain pada tanggal 27 November, jam 8 malam! Jadi, pastiin deh kalian udah siap buat amankan tempat kalian di konser seru ini yang bakal jadi bintang utama di awal tahun baru.

Baca Juga : Castaway Diva Mendapatkan Banyak Pujian, Park Eun Bin Mampu Menjadi Penyanyi

Park Eun Bin Tahun Baru

Sumber foto : Google

Cara Mendapatkan Tiket 

Buat yang pengen banget nonton konser seru Park Eun Bin, gampang banget, loh! Cukup reservasi tiketnya di platform Interpark Ticket, tinggal klik-klik aja. Nah, buat panduan langkah-demi-langkahnya, pastiin juga cek situs resmi konser ya. Di sana bakal ada info lengkap tentang cara dapetin tiket, termasuk harga tiketnya.

Ingat, tiketnya terbatas, guys! Jadi, buruan amankan tempat kalian sebelum keabisan. Seru banget pasti nih konsernya, jadi nggak mau ketinggalan, kan?

Oh ya, kalo pengen dapet berita terbaru, langsung aja ke iStyle.id, biar nggak ketinggalan update seru lainnya!

Baca Juga : Baru Tayang 4 Epsiode, Rating Castaway Diva Naik Jadi 10%!

Comments

You must Register or Login to post a comment.