Beauty - 22 November 2023

Skinfood Carrot Carotene Calming Water Pad: Physical Exfoliator yang Lembut untuk Kulit

Siti Fatimah - 22 November 2023
Skinfood Carrot Carotene Calming Water Pad: Physical Exfoliator yang Lembut untuk Kulit

Alih-alih wajah menjadi lebih bersih dan sehatt, karena memilih exfoliator yang ngga tepat malah membuat wajah jadi iritasi? Eits... Teman iStyle ngga akan mengalami itu kalo menggunakan physical exfoliator yang lembut untuk kulit.

Baca juga: Skincare Artis Korea: Water Pad yang Dipakai Han So Hee

Kenapa Physical Exfoliasi?

Sebenarnya, baik physical exfoliation dan chemical exfoliation adalah dua metode yang berbeda dalam menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Keduanya ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk kamu yang memiliki kulit yang sensitif banget, chemical exfoliasi mungkin akan lebih nyaman untuk kulitmu. Namun buat kamu yang menyukai sensasi 'langsung bersih' setelah melakukan eksfoliasi, menggunakan metode physical mungkin akan lebih kamu sukai.

Kamu memiliki kulit yang sensitif namun tetap ingin melakukan physical exfoliation? Kamu bisa cobain Carrot Carotene Calming Water Pad dari Skinfood ini. Mempunyai dua sisi Cotton Pad, yang satunya bertekstur halus untuk Hydrate kulimu dan yang bertekstur seperti Waffle-Pattern bisa membantu sebagai Exfoliate skin dengan lembut.

Baca juga: Perbedaan Physical dan Chemical Sunscreen, Mana yang Lebih Baik?

Skinfood Carrot Carotene Calming Water Pad: Physical Exfoliator yang Lembut untuk Kulit

Sumber foto: iStyle.id

Manfaat Toner Pad

Toner pad yang memiliki essence melimpah didalamnya dengan kandungan utama yaitu Wortel yang kaya akan β-Carotene berfungsii untuk :

1. Menyamarkan Kerutan di Wajah

Toner pad ini diformulasikan khusus untuk membantu secara efektif mengurangi tampilan kerutan yang mungkin muncul di wajah, memberikan sentuhan halus dan merata pada kulit.

2. Mencegah Penuaan Dini

Dengan kandungan β-Carotene yang melimpah, Toner Pad bertujuan untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap tanda-tanda penuaan dini, menjadikannya pilihan ideal dalam rutinitas perawatan kulit anti-aging.

3. Menenangkan Kulit

Ngga hanya berfokus pada kecantikan, Toner Pad juga diformulasikan untuk memberikan efek menenangkan pada kulit wajah, membantu mengurangi kemerahan dan iritasi.

4. Melembabkan Kulit Wajah

Salah satu manfaat utama Toner Pad ini adalah kemampuannya dalam menyediakan kelembaban tambahan untuk kulit wajah, membantu menjaga kelembaban alami dan meningkatkan elastisitas kulit.

5. Menghidrasi Kulit

Dengan kandungan essensialnya, Toner Pad dirancang untuk memberikan hidrasi intensif, memberikan kelembaban yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan kulit.

6. Mencerahkan Kulit Wajah

Ngga hanya memberikan kelembaban, Toner Pad juga berperan dalam memberikan efek pencerahan pada kulit wajah, memberikan kilau sehat dan merata.

7. Antioksidan

Sebagai tambahan, Toner Pad ini mengandung sifat antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, memberikan perlindungan tambahan untuk kesehatan kulit jangka panjang.

Baca juga: 4 Pilihan Shade SKINFOOD Buckwheat Loose Powder

Wah! Banyak banget ya manfaatnya. Teman iStyle tertarik untuk cobain water pad ini juga? Kamu bisa banget dapatkan di iStyle.id. Ada juga pilihan produk SKINFOOD lainnya. Yuk, cek koleksinya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.