K-Entertainment - 22 November 2023

Rating ‘Running Man’ Turun Setelah Ditinggal Jeon So Min

Adinda Fitriayu - 22 November 2023
Rating ‘Running Man’ Turun Setelah Ditinggal Jeon So Min

Hanya seminggu setelah penampilan terakhir Jeon So Min di ‘Running Man’ ditayangkan, namun acara tersebut sudah kesulitan untuk mempertahankan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea pada 20 November, ‘Running Man’ episode 680 yang tayang pada 19 November mencatat skor rata-rata rating pemirsa sebesar 3,5 persen secara nasional dan 4,1 persen di wilayah metropolitan.

Dikatakan bahwa ini merupakan penurunan kecil dari episode ke-679 yang ditayangkan pada tanggal 12 November. Episode terakhir didedikasikan untuk Jeon So Min saat dia secara resmi meninggalkan program tersebut. Acara ini memperoleh rating 4,2 persen secara nasional dan 4,6 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Sementara itu, di episode ke-680 program variety tersebut, Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan berangkat ke Singapura untuk syuting. Selain mereka, mereka menyambut tamu selebriti mereka Shin Ye Eun dan Hong Jin Ho, memamerkan rasa hiburan mereka.

Baca Juga:

Jeon So Min Menangis Haru pada Penampilan Terakhirnya di ‘Running Man’

Shin Ye Eun mendapat sorotan saat berperan aktif di episode terbaru ‘Running Man’. Kecerdasan dan keceriaannya menarik perhatian pemirsa, dan menurut sebuah sumber, aktris tersebut entah bagaimana menggantikan mantan anggota Jeon So Min untuk sementara.

Dalam siaran khusus Singapura, anggota berkumpul di terminal Bandara Changi. Haha, yang terkena penalti di siaran terakhir Jeon So Min, juga hadir di acara tersebut.

Baca Juga:

Jeon So Min Tinggalkan ‘Running Man’, Ini Strategi Baru Tim Produksi

Apa Selanjutnya untuk 'Running Man'?

Pada tanggal 20 November, dikbarkan bahwa V BTS dan Yoo Seung Ho akan kembali ke ‘Running Man’ dan sudah dijadwalkan untuk syuting bersama. Menurut sebuah sumber, penampilan episode mereka akan dirilis pada 3 Desember.

Sebelumnya, Kim Tae Hyung, yang dikenal sebagai V dari BTS, telah tampil dalam siaran program tersebut pada tanggal 10 September, sementara Yoo Seung Ho menjadi tamu pada siaran tanggal 8 Oktober. Saat itu, Haha menyebutkan bahwa V dan Yoo Seung Ho harus tampil bersama di episode spesial 'Tazza'.

Kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu ini akan segera terwujud. Penggemar dan pemirsa sudah menantikan untuk melihat kedua bintang ini bersama anggota ‘Running Man’.

Baca Juga:

V BTS dan Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Akan Tampil di ‘Running Man'

Comments

You must Register or Login to post a comment.