K-Pop Zone - 20 November 2023

V BTS dan Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Akan Tampil di ‘Running Man'

Nurahman Latif - 20 November 2023
V BTS dan Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Akan Tampil di ‘Running Man'

Pada tanggal 20 November, News1 melaporkan bahwa V dan Yoo Seung Ho akan bermain bersama di episode mendatang dari acara 'Running Man' 

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari tim produksi ‘Running Man’ membagikan, “V dan Yoo Seung Ho akan menjalani proses syuting hari ini. Rencananya, episode akan ditayangkan pada tanggal 3 Desember.”

Sebelumnya, V pernah menjadi bintang tamu dalam episode yang tayang pada 10 September, sementara Yoo Seung Ho turut hadir dalam episode pada 8 Oktober. Saat itu, HaHa menyarankan agar V dan Yoo Seung Ho tampil bersama untuk episode spesial "Tazza".

V Yoo Seung Ho Running Man

Sumber foto : Google

Running Man

Nih, catat tanggalnya! Episode spesial dengan V dan Yoo Seung Ho bakal bikin kamu ketawa ngakak pada tanggal 3 Desember. Jangan sampai kelewatan, ya!

Kabar tentang kehadiran V dan Yoo Seung Ho di ‘Running Man’ langsung bikin heboh para penggemar. Media sosial dipenuhi komentar senang dan harapan buat momen seru di episode selanjutnya.

Di episode sebelumnya, aksi seru V dan Yoo Seung Ho udah buktiin kalau mereka bisa bikin kita ngakak. Kolaborasi mereka di ‘Running Man’ sebelumnya bikin momen yang gak terlupakan. Gimana ya akting kocak mereka kali ini? Kita tunggu aja! 

Di episode yang tayang tanggal 10 September, V bener-bener bikin suasana ceria di 'Running Man'. Gak cuma menghibur, tapi aksi kocaknya pas main game juga jadi daya tarik sendiri.

Sementara itu, Yoo Seung Ho pada episode 8 Oktober nyisain kesan yang bikin kita baper. Kemampuannya main game dengan gesit bikin dia jadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu buat balik lagi.

Baca Juga : Jeon So Min Menangis Haru pada Penampilan Terakhirnya di ‘Running Man’

Nah, itu tadi update terkini tentang V BTS dan Yoo Seung Ho di ‘Running Man’. Catat tanggalnya ya, episode spesial mereka bakal tayang seru-seruan pada 3 Desember. Jangan sampai kelewat buat nonton, akan ada momen-momen kocak dan kejutan di tengah permainan!

Teman iStyle! Kalau mau tetap update dengan berita terbaru, langsung cek di iStyle.id, ya! Jangan ketinggalan info seru lainnya!

Baca Juga : Jeon So Min Tinggalkan ‘Running Man’, Ini Strategi Baru Tim Produksi

Comments

You must Register or Login to post a comment.