K-Pop Zone - 15 November 2023

3 Idol Kpop Ini Jago Main Drum, loh!

Siti Fatimah - 15 November 2023
3 Idol Kpop Ini Jago Main Drum, loh!

Hai Teman iStyle! Siapa bilang main drum hanya untuk para anak band? Di dunia Kpop, beberapa idol ini selain memiliki kemampuan menari dan bernyanyi namun juga punya keahlian luar biasa dalam memainkan drum yang bikin kamu terpukau.

Baca juga: 7 Idol K-Pop yang Memulai Karir Dari Bangku Sekolah Menengah Pertama

Kali ini, kita bakal ngebahas tentang tiga idol Kpop yang jago banget main drum. Siapa saja mereka? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Multitalent! 3 Idol Kpop yang Jago Main Piano

Idol kpop yang jago main drum

Sumber foto: instagram (@bts.bighitofficial)

1. Jungkook - BTS

Maknae BTS satu ini memang benar-benar multitalent. Kalau kamu adalah seorang ARMY sejati, pasti udah ga asing lagi dengan kebolehan Jungkook dalam main drum. Jungkook berhasil menunjukkan skill drumnya saat BTS tampil memukau dengan lagu "Dynamite." 

woozi seventeen

Sumber foto: instagram (@saythename_17)

2.Woozi- SEVENTEEN

Woozi, yang dikenal sebagai vokalis utama SEVENTEEN, ternyata punya kejutan tak terduga. Saat tampil di KBS Music Festival, Woozi memberikan penampilan memukau dengan memainkan drum. 

chanyeol exo main drum

Sumber foto: instagram (@real__pcy)

3.Chanyeol - EXO

Bagi EXO-L,  Chanyeol emang udah dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Bisa nyanyi, dance, rap, dan nggak ketinggalan, main beberapa alat musik termasuk drum. 

Chanyeol nggak cuma jago bikin hati para penggemarnya meleleh dengan pesona, tapi juga bikin mereka terpana dengan kemampuan drum yang dimilikinya. Keren banget, kan?

Baca juga: Berbakat! 3 Idol Kpop yang Jago Main Biola

Menurut kamu siapa yang paling keren saat main drum?
Teman iStyle juga nggak ada salahnya loh buat mencoba main drum juga! Siapa tahu kamu punya potensi yang belum tergali. Ga mau ganggu orang sekitarmu karena berisik saat belajar drum? Kamu bisa cobain belajar pakai drum elektrik dari iStyle.id. Kamu juga bisa coba cari tutorial drum dari para idol ini atau bahkan ajak teman-temanmu untuk belajar bareng. Pasti seru banget!

Comments

You must Register or Login to post a comment.