K-Entertainment - 14 November 2023

Netflix Umumkan Tanggal Rilis K-Drama ‘Sweet Home’ Season 2

Adinda Fitriayu - 14 November 2023
Netflix Umumkan Tanggal Rilis K-Drama ‘Sweet Home’ Season 2

Setelah penantian bertahun-tahun, akhirnya para pecinta K-Drama terutama yang sangat menunggu ‘Sweet Home’ season 2, sebentar lagi bakal resmi tayang perdana nih Teman iStyle. Dengan gabungan pemeran yang kembali dan yang baru, para penyintas akan memulai perjalanan baru menuju hal yang gak diketahui saat mereka melarikan diri dari apartemen Green Home dan bertemu dengan makhluk dan fenomena misterius.

Berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan pasca-apokaliptik, Netflix memperkenalkan pemeran ‘Sweet Home’ season 2 dan apa yang diharapkan dalam sekuel mendatang ini. Selain para penyintas Green Home, sekuel ini juga menyambut anggota pemeran baru untuk bergabung dalam petualangan kacau ini.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Menariknya, mayoritas pemeran OG kembali saat mereka mengulangi peran mereka. Termasuk Song Kang sebagai Cha Hyun Su, yang terungkap masih hidup setelah dia dibawa ke fasilitas rahasia pemerintah. Menggoda penggemar dengan cuplikannya, Netflix merilis poster karakter yang menunjukkan apa yang diharapkan dalam sekuel mendatang.

Berikut daftar pemain dan karakter yang diperankan:

Baca Juga:

Netflix Akhirnya Rilis Poster Teaser untuk ‘Sweet Home 2’

Menariknya, sutradara ’Sweet Home’ season 2 secara singkat berbicara tentang para pemerannya dan menyebutkan peran Jin Young sebagai Private Park Chan Young.

Seperti yang disebutkan oleh sebuah portal berita, dia menyampaikan gambaran yang sempurna untuk peran tersebut. Hal yang sama berlaku untuk Yoo Oh Sung, yang bisa memerankan karakter baik dan jahat.

Sutradara Lee Eung Bok juga memuji Oh Jung Se, yang memerankan karakter Dr. Lim dengan keceriaan dan senyuman seperti pelawak saat ia mengambil peran sebagai ilmuwan eksentrik.

Karena Netflix menjanjikan musim yang seru dan lebih intens, pemirsa gak sabar untuk melihat sekuelnya yang akan datang ini. Penggemar hanya harus menunggu beberapa minggu lagi karena tanggal rilis ‘Sweet Home’ season 2 perdana ditetapkan pada 1 Desember mendatang di Netflix.

Baca Juga:

Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Film 'The Black Nuns'

Comments

You must Register or Login to post a comment.