Lifestyle - 13 November 2023

3 Tips Traveling Bersama Keluarga Dari SoHee dan Park Bo-young

FX Prasetyo - 13 November 2023
3 Tips Traveling Bersama Keluarga Dari SoHee dan Park Bo-young

Kini semakin banyak selebriti Korea yang memiliki saluran Youtube mereka sendiri untuk mengadakan acara bincang-bincang pribadi. Salah satu topik yang dibahas adalah mengenai tips traveling bersama keluarga.

Topik tersebut pernah dibahas oleh Park Bo-young di akun Youtube milik An SoHee. Disana, mereka mendiskusikan banyak hal seperti aspek kehidupan, kisah di balik pertemuan mereka, dan bahkan kesamaan di antara mereka.

Selagi mereka membicarakan banyak topik berbeda, mereka akhirnya membahas topik perjalanan. Saat berbicara tentang perjalanan keluarga, keduanya memberikan tips berharga yang bisa dicatat dan diikuti oleh siapa pun. Langsung saja disimak tips traveling dari An SoHee dan Park Bo-young.

Baca juga: Instagramable! Ini Rekomendasi 5 Tempat Seru Menikmati Musim Gugur di Korea Selatan

Tips Traveling Bersama Keluarga Ala SoHee dan Park Bo-young

Terkadang liburan bersama keluarga bisa dibilang gak mudah terutama masalah tempat yang akan dikunjungi. Nah, untuk membantu liburan Teman iStyle bareng keluarga tercinta, berikut ini ada beberapa tips dari selebriti Korea An SoHee dan Park Bo-young.

tips traveling bersama keluarga

Sumber: Google

1. Coba Untuk Gak Membatasi PIlihan Itinerary

Kalau Teman iStyle bepergian bersama kelompok atau keluarga, penting untuk membatasi pilihan mereka. Meskipun Teman iStyle sudah mengenal mereka seumur hidup, tapi saat bepergian ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, lebih baik memperkenalkan mereka pada hal-hal baru sebagai pengalaman.

Kalau bicara soal wisata keluarga, Park Bo-young adalah ahlinya. Dirinya mengatakan bahwa “walaupun orang tua kami mengatakan mereka gak menginginkannya, tapi setelah mencobanya mereka akan mengatakan itu lebih baik dari yang mereka bayangkan.”

Baca juga: 4 Tempat di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi Menurut Yeln

tips traveling bersama keluarga

Sumber: Google

2. Jangan Lupa Beli Parfum Saat Bepergian

Saat jalan-jalan ke suatu tempat baru, ada banyak sekali oleh-oleh dan pernak-pernik yang biasa dibeli untuk mengenang momen tersebut. Salah satunya adalah item yang disarankan oleh SoHee adalah parfum atau wewangian.

Setiap kota atau negara punya ciri khas yang berbeda-beda, termasuk aromanya. Meskipun itu parfum yang sering dilihat di toko, tapi dengan membeli wewangian saat bepergian, Teman iStyle dapat mengasosiasikan lokasi perjalanan kalian dengan aroma spesifik tersebut. Ini cara yang menarik dan bernostalgia untuk mengenang liburan.

tips traveling bersama keluarga

Sumber: Google

3. Tulis di Buku Harian

Tips liburan bersama keluarga berikutnya yaitu mengisinya dengan kesenangan dan petualangan yang gak terhitung jumlahnya. Meskipun foto saja sudah cukup, satu nasihat yang disarankan Park Bo-young adalah meluangkan waktu untuk menulis di buku harian.

Dengan menuliskannya, Teman iStyle akan mempunyai catatan tertulis mengenai peristiwa-peristiwa dan mampu mencatat emosi-emosi yang gak dapat ditangkap oleh sebuah foto. Kemudian, saat mengingatnya kembali, kenangan itu akan muncul di benak Teman iStyle seperti film lama yang berharga.

Baca juga: Jangan Lupa, 6 Barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Solo Traveling

Teman iStyle bisa melihat pembicaraan SoHee bersama Park Bo-young tentang tips traveling bersama keluarga di bawah ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.