Lifestyle - 13 November 2023

5 Quotes dari J Hope BTS yang Akan Membuat Harimu Lebih Cerah

Siti Fatimah - 13 November 2023
5 Quotes dari J Hope BTS yang Akan Membuat Harimu Lebih Cerah

J-Hope aka Jung Ho Seok adalah perwujudan cinta dan kepedulian. Senyumannya yang tulus dan tawanya dapat membuat siapa pun merasa ceria. Itulah mengapa para ARMY suka menyebutnya 'matahari.' Hal itu benar dalam segala hal, karena J-Hope BTS selalu berusaha menyebarkan positivitas dan kebahagiaan.

Jadi, jika hari ini kamu sedang mengalami kesulitan dan sedang mencari sesuatu yang bisa menghiburmu, semoga quotes dari J-Hope ini dapat membantu: 

Baca juga: 8 Quotes V BTS yang Akan Membuat Kamu Semangat untuk Memulai Hari

j hope bts

Sumber foto: instagram (@uarmyhope)

Quotes dari J-Hope untuk Kamu

1. “The next attempt may not be perfect, but the second is better than the first, and the third is even better than the second.”

yang artinya "Upaya berikutnya mungkin tidak sempurna, tetapi yang kedua lebih baik daripada yang pertama, dan yang ketiga bahkan lebih baik dari yang kedua."

2.  “You're trying something new. That in itself is a reflection that you're going in a good direction.”

yang artinya "Kamu mencoba sesuatu yang baru. Itu sendiri mencerminkan bahwa kamu sedang menuju ke arah yang baik."

3.  “Maybe to become a special person to someone? Wouldn’t that be meaningful? I want a goal like that.”

yang artinya "Mungkin menjadi seseorang yang istimewa bagi seseorang? Tidakkah itu akan memiliki arti? Saya ingin memiliki tujuan seperti itu."

Baca juga: Belasan Hingga Puluhan, 5 Grup Idol Kpop dengan Member Terbanyak!

4.  “I am just believing myself and running, alright. This world is deep and we are going for it, up all night.”

yang artinya "Saya hanya percaya pada diri sendiri dan berlari, baiklah. Dunia ini dalam dan kita melangkah ke dalamnya, begadang sepanjang malam."

5. “No matter how dark the future path is, you guys are always shining and lighting up the path for us. I love you all.”

yang artinya "Tidak peduli seberapa gelap jalannya di masa depan, kalian selalu bersinar dan menerangi jalan bagi kami. Saya mencintai kalian semua."

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengalami Lightstick Ocean K-Pop

Nah, itu dia 5 quotes dari J-Hope yang semoga akan membantu membuat hari kamu lebih cerah. Dari kelima kalimat diatas, quotes mana yang paling kamu sukai? Coba komen dibawah ya!

Kamu suka BTS? lagi nyari merchandise, lighstick atau album BTS? Kamu bisa beli di iStyle.id yang terjamin asli dan original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.