K-Pop Zone - 13 November 2023

Beri Snack ke Staf ‘Apartment 404’, Jennie BLACKPINK Dipuji Kebaikannya

Dina Pangestu - 13 November 2023
Beri Snack ke Staf ‘Apartment 404’, Jennie BLACKPINK Dipuji Kebaikannya

Jennie BLACKPINK bakal tampil sebagai bintang tamu dalam variety show ‘Apartment 404’.

Foto-foto saat proses syuting variety show tersebut pun beredar luas di jagat media sosial.

Gak cuma kehadirannya di program tvN tersebut yang disorot, baru-baru ini Jennie juga menarik perhatian penggemar berkat kebaikannya kepada para staf ‘Apartment 404’, nih.

Sumber foto: KBIZoom

Jennie BLACKPINK Beri Pepero dan Catatan Tulisan Tangan ke Tim ‘Apartment 404’

Merayakan Pepero Day pada 11 November, Jennie memberikan snack Pepero beserta catatan tulisan tangan yang penuh perhatian kepada staf dan kru dari variety show ‘Apartment 404’. Pesannya kepada PD Chul Min sederhana namun tulus, "PD Chul Min <3 - Jendeuk."

Produser acara tersebut mengunggah di Instagram dan berbagi tentang tindakan manis yang dilakukan oleh pelantun ‘You & Me’ tersebut. Sang produser berterima kasih padanya atas persiapannya memberikan hadiah untuk semua orang. Para penggemar juga menikmati momen tersebut karena idola favorit mereka memperlihatkan kebaikan hatinya.

Baca Juga: 

JENNIE Spill Rencananya Mau Cover Lagu Untuk Natal!

Jennie BLACKPINK Terlihat Sedang Syuting Variety Show ‘Apartment 404’ Di Tengah Diskusi Perpanjangan Kontrak Dengan YG

Sumber foto: Google

Jennie Syuting Bareng Yoo Jae Suk dan Cast Lain untuk ‘Apartment 404’

Saat Jennie terlihat lagi syuting bareng para cast ‘Apartment 404’ dalam foto-foto yang viral di media sosial, mereka memakai baju retro bergaya tahun 90-an dan ada mobil-mobil model lama di sekitarnya.

Pada salah satu foto, terlihat Jennie sedang melakukan gerakan dengan tangannya dan cast lain mengelilinginya sambil memperhatikan gerakan tangannya.

Baca Juga:

Yuk Recreate Makeup Look Jennie BLACKPINK di MV ‘You & Me’ ala Sailor Moon

‘Apartment 404’ ini merupakan program yang dipandu Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun, nih. Yoo Jae Suk adalah pembawa acara dan entertainer yang sangat populer di Korea Selatan. 

Yang Se Chan dari ‘Running Man’, Oh Na Ra dari ‘Alchemy of Souls’, Cha Tae Hyun dari ‘Moving’, dan bintang muda Lee Jung Ha juga terlihat saat syuting. Program ini diproduksi oleh Jung Chul Min, yang sebelumnya telah menggarap variety show ‘Six Sense’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.