K-Entertainment - 10 November 2023

Kim Min Kyu Akan Bergabung dalam Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’

Dina Pangestu - 10 November 2023
Kim Min Kyu Akan Bergabung dalam Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’

Kim Min Kyu bakal menyapa pemirsa lewat drama Korea tvN terbaru berjudul ‘Maestra: Strings of Truth’. 

‘Maestra: Strings of Truth’ ini sendiri merupakan remake dari serial televisi Prancis berjudul ‘Philharmonia’ pada tahun 2019. Ceritanya menggambarkan perjuangan dan perjalanan seorang dirigen wanita yang berupaya keras untuk menggali berbagai misteri yang terjadi dalam orkestra.

Dirigen orkestra Cha Se Eum, yang diperankan oleh Lee Young Ae, hidup dengan penuh keberanian seolah-olah gak ada hari esok dan memiliki pekerjaan yang banyak diinginkan orang lain. Tapi, ada rahasia yang disembunyikannya dari semua orang, dan itu membuat hidupnya berubah terbalik.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’, Lee Young Ae Jadi Dirigen Orkestra

Sumber foto: Google

Di drakor barunya ini, Kim Min Kyu memainkan peran sebagai sekretaris Cha Se Eum bernama Kim Tae Ho. Ia juga sudah lama mengagumi dirigen tersebut. Kim Tae Ho memiliki daya tarik yang terlihat agak ceroboh namun tulus, dan ia melakukan yang terbaik untuk menjalankan tugasnya dengan teliti sembari membantu Cha Se Eum.

Selain Kim Min Kyu dan Lee Young Ae, sederet nama-nama pemain yang turut membintangi drakor bergenre thriller misteri ini adalah Lee Mu Saeng, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Young Jae, dan Park Ho San.

Baca Juga: Intip Karakter Pemeran Utama Drakor ‘Boyhood’, Dibintangi Im Siwan

Setelah membintangi survival show ‘Produce X 101’, Kim Min Kyu mencuri perhatian penonton melalui berbagai drama termasuk ‘IDOL: The Coup’, ‘Seasons of Blossom’, dan ‘The Fabulous’. Kabarnya, dirinya juga lagi dalam pembicaraan untuk membintangi drama MBN baru berjudul ‘The Crown Prince Has Disappeared’ (judul harfiah).

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Drakor garapan Kim Jeong Kwon ini dijadwalkan tayang pada 9 Desember 2023. Siapa aja nih yang udah gak sabar melihat akting Kim Min Kyu di drakor barunya ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.