Beauty - 12 November 2023

Pilihan Serum Wajah Kymm Skin, Wujudkan Wajah Glowing Ala Artis Korea!

Khansa Zhafira - 12 November 2023
Pilihan Serum Wajah Kymm Skin, Wujudkan Wajah Glowing Ala Artis Korea!

Memiliki kulit yang cerah dan glowing layaknya artis Korea tentu merupakan impian semua orang. Namun untuk meraih kulit wajah yang sehat seperti ini dibutuhkan perawatan kulit yang tepat.

Tapi Teman iStyle tidak perlu khawatir karena kini sudah ada brand skincare lokal yang diformulasikan secara khusus oleh dermatologis untuk mencerahkan wajah, Kymm Skin namanya.

Tentang Brand Kymm Skin

Kymm Skin merupakan salah satu brand skincare lokal asal Yogyakarta yang diformulasikan oleh dokter kulit profesional, Dr. Lintang Unggul Rini, Sp. KK dengan  bahan-bahan aktif yang aman serta efektif untuk semua jenis kulit. Sebagian besar rangkaiannya mengandung bahan alami pencerah sehingga sangat efektif untuk membantu tampilan wajah jadi makin sehat dan berseri.

3 Serum Wajah Kymm Skin untuk Mencerahkan Wajah

Saat ini, Kymm Skin terus berinovasi dan menghadirkan berbagai varian serum yang ditujukan untuk perawatan wajah kusam supaya bisa tampil lebih cerah, merona dan sehat.

Ada 3 varian menarik yang ditawarkan oleh serum wajah dari Kymm Skin yang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan, melembabkan dan mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan dini sehingga layak kamu coba, beberapa diantaranya adalah:

1. KYMM SKIN X BLS Miraculous Peeling Serum

Sumber: Google.com

Miraculous Peeling Serum mengandung 3 bahan utama yaitu AHA, BHA dan Centella Asiatica. Jadi tidak hanya efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, namun juga mencerahkan dan melembabkan kulit. Apalagi adanya Centella Asiatica juga akan mencegah terjadinya inflamasi sehingga dapat meredakan peradangan dan kemerahan.

2. KYMM SKIN X BLS DNA SALMON Mochi Skin Serum

Sumber: Google.com

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung DNA Salmon dan Glutathione. Adanya kandungan DNA Salmon efektif untuk membantu meremajakan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menyamarkan tampilan pori dan menjaga kulit tetap kenyal dan kencang.

Selain itu, Glutathione sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu agen pencerah kulit efektif yang banyak digunakan pada produk Thailand sehingga mampu meratakan warna kulit dengan lebih optimal.

3. KYMM SKIN Gold Retinol Serum

Sumber: Google.com

Terakhir, Teman iStyle juga dapat mencoba serum andalan dari Kymm Skin yaitu Gold Retinol Serum. Serum ini mengandung bahan pencerah premium seperti gold dan niacinamide sehingga efektif untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung retinol yang dapat bekerja 10x lebih efektif untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, menghaluskan kulit, meremajakan kulit serta mengurangi flek yang mengganggu wajah. Jadi tampil cantik layaknya artis Korea sudah bukan mimpi lagi!

Ketiga serum untuk mencerahkan wajah dari Kymm Skin yang telah memiliki sertifikasi BPOM ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di iStyle.id loh dnegan promo up to 80%. Yuk cek sekarang!




Comments

You must Register or Login to post a comment.