Fashion - 09 November 2023

Tzuyu TWICE Tampil Anggun di Event Jewelry Brand

Nurahman Latif - 09 November 2023
Tzuyu TWICE Tampil Anggun di Event Jewelry Brand

Di acara pembukaan pop-up store merek perhiasan Italia, Damiani Jewellery, di Seoul, Tzuyu TWICE membuat semua orang terpesona sama kecantikannya! Sebagai seorang visual generasi ketiga yang sangat diakui, penampilan Tzuyu di acara tersebut benar-benar mengesankan.

Tzuyu Event Jewelry Brand

Sumber foto : Google

Damiani Jewelry Seoul

Pada tanggal 8 November, Tzuyu TWICE hadir di acara tersebut dengan gaun putih yang begitu memikat, memperlihatkan pesonanya dengan sempurna. Dia memilih tampilan riasan alami, sehingga perhiasannya pun bisa benar-benar bersinar. Meskipun berpakaian sederhana, aura anggun dan lembutnya bersinar. 

Adapun komentar dari netizen yang mengatakan : 

“Tzuyu looks so beautiful. She’s been creating a stir on social media all day.”

“She is the epitome of elegance.”

“Even in phone camera photos, Tzuyu looks breathtaking. She doesn’t need editing.”

Mau Tampil Seperti Tzuyu? Coba Dress Ini!

Kalau kamu juga pengen punya pesona seanggun Tzuyu, coba deh pilih pakaian yang bisa bikin kamu memukau kayak dia. Salah satu pilihan yang mirip banget sama gaun yang dikenakan Tzuyu adalah Midi Drape Sleeve Dress dalam warna putih.

Tzuyu Event Jewelry Brand

Sumber foto : Google

Dengan Midi Drape Sleeve Dress ini, kamu bisa tampil anggun dan memikat kayak Tzuyu. Gaun ini punya desain yang elegan dan lengan dengan drapery yang bisa bikin penampilan kamu makin menarik. 

Baca Juga : Mahir Dalam Berolahraga, KPop Idol Cewek Ini Berpotensi Jadi Atlet!

Tzuyu TWICE tampil luar biasa cantik di acara pembukaan toko Damiani Jewellery di Seoul. Dia memakai gaun putih yang membuatnya tampak seperti bidadari. Riasan alaminya juga menambah kesan murni dan cantik.

By the way, Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang K-pop dan fashion, iStyle.id adalah situs yang tepat untuk kamu. Di sana kamu bisa baca berbagai berita dan artikel yang berkaitan dengan K-pop dan fashion. iStyle.id, situs yang memberi kamu informasi dan inspirasi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.