K-Entertainment - 09 November 2023

Perhatian! Kim Woo Bin Bagikan 120 Jaket Tebal Sebagai Hadiah Musim Dingin Untuk Staf Film

Adinda Fitriayu - 09 November 2023
Perhatian! Kim Woo Bin Bagikan 120 Jaket Tebal Sebagai Hadiah Musim Dingin Untuk Staf Film

Kim Woo Bin membuat para penggemar dan netizen terkesan dengan kebaikan dan perhatiannya terhadap staf film nih Teman iStyle. Menurut beberapa staf film ‘Officer Black Belt’, Kim Woo Bin baru-baru ini menghadiahkan 120 jaket tebal untuk musim dingin kepada semua staf produksi selama pembuatan film original Netflix yang berjudul ‘Officer Black Belt’.

Dikatakan bahwa Kim Woo Bin memikirkan dengan sangat hati-hati tentang barang-barang yang paling diperlukan untuk staf lapangan dan rekan-rekannya di lokasi syuting selama cuaca dingin yang tiba-tiba di awal musim dingin dan menyiapkan lebih dari 100 jaket tebal untuk mereka dan menggunakan uang pribadi sang aktor.

Karena foto di balik layar gak dapat diungkap karena film Netflix masih dalam tahap produksi, kisah tentang hadiah kejutan Kim Woo Bin tersebar dari mulut ke mulut oleh staf dan pejabat produksi. Oleh karena itu, Kim Woo Bin, yang dikenal sebagai orang yang berhati hangat yang berperan dengan baik sebagai aktor utama dan rukun dengan para staf, selalu meningkatkan suasana di lokasi syuting ‘Officer Black Belt’ dengan penampilannya yang energik dan cerah.

Baca Juga:

Netflix Konfirmasi Kim Woo Bin Bermain Film Laga Komedi Officer Black Belt

Perhatian tertuju pada film seperti apa yang akan diselesaikan dengan akting Kim Woo Bin kali ini. ‘Officer Black Belt’ adalah sebuah komedi aksi tentang Lee Jung Do (Kim Woo Bin), orang biasa dengan sabuk hitam 9 derajat di Taekwondo, Kendo dan Judo, menjadi petugas seni bela diri untuk memantau dan mencegah kejahatan bersama dengan petugas Kim Seon Min (Kim Sung Kyun), yang mengakui akal dan keterampilan seni bela dirinya.

Lee Jung Do bekerja paruh waktu mengantarkan ayam untuk ayahnya tetapi gak bisa melewati orang-orang yang berjuang melawan kegakadilan. Meskipun seorang pemuda biasa, karakter ini menonjol dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa karena ia memegang sabuk hitam Taekwondo, Kendo, dan Judo.

Baca Juga:

Penuh Haru, Kim Woo Bin Berduka Atas Kepergian Fansnya

Para penggemar sangat menantikan untuk melihat pesona baru yang akan dihadirkan Kim Woo Bin dalam film terbarunya ini. Sementara itu, Kim Woo Bin bertemu pemirsa melalui program hiburan TVN ‘GBRB Reap What You Sow’ sebagai anggota tetap untuk pertama kalinya. Dia akan melanjutkan kerja kerasnya di segala bidang, termasuk drama, film, dan hiburan, pada Januari tahun depan.

Baca Juga:

Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Ki Bang & Kim Woo Bin Rusuh di Cuplikan Variety Show Na PD!

Comments

You must Register or Login to post a comment.