K-Entertainment - 03 November 2023

Awalnya Membantah, Beberapa Artis Korea Ini Akhirnya Mengonfirmasi Hubungan Asmara Mereka

Berlin Belladina - 03 November 2023
Awalnya Membantah, Beberapa Artis Korea Ini Akhirnya Mengonfirmasi Hubungan Asmara Mereka

Rumor dating merupakan hal biasa yang sering terjadi pada Kpop idol maupun artis Korea. Bahkan tiap tahun selalu ada artis yang di spill hubungan asmara mereka lho.

Ada yang membantah, gak memberi komentar apapun, serta langsung memberi konfirmasi, ini dia beberapa artis Korea yang awalnya membantah hubungan mereka namun tiba-tiba mengonfirmasi nya, check it out!

Sumber foto: Google

Jung Kyung Ho & Choi Sooyoung

Pasangan pertama yang pernah membantah hubungan mereka yaitu aktor Jung Kyung Ho & Choi Sooyoung Girls’ Generation. Mereka dirumorkan berpacaran 2x dan dibantah semua lho, Teman iStyle.

Lalu ketika rumor ketiga di bulan Januari 2014 mencuat lagi, mereka akhirnya mengakui hubungan asmara. Keduanya mengaku menjadi pasangan kekasih yang berawal dari kedekatan menjadi rekan kerja.

Sumber foto: Google

Lee Kyu Han & Yujeong BB Girls

Rumor berpacaran Lee Kyu Han & Yujeong BB Girls mulai bermunculan sejak bulan Juli. Saat itu perwakilan dari keduanya (masing-masing agensi) membantah rumor tersebut dengan mengatakan kalau kedekatan mereka hanya sebatas senior – junior, namun gak berpacaran.

Baca Juga:

‘Castaway Diva’ Lagi On Going, Park Eun Bin Ungkap Kesulitan Saat Syuting

Gak lama setelah itu di bulan September keduanya megonfirmasi kalau mereka memang berpacaran. Alasan mereka membantah karena berita itu menyebar setelah Kyu Han & Yujeong makan bersama hanya beberapa kali.

Sumber foto: Google

Hyun Bin & Son Ye Jin

Pasangan artis Korea selanjutnya yang awalnya membantah hubungan romantis mereka yaitu Hyun Bin & Son Ye Jin. Mereka sampai melewati 4 kali rumor dating lho Teman iStyle sebelum akhirnya mengakui hubungan keduanya.

Baca Juga:

5 Idola Wanita yang Mempublikasikan Hubungan Asmaranya di Depan Umum

Di tahun 2019, agensi mereka membantah dan mengatakan kalau Hyun Bin & Son Ye Jin hanya sebatas teman, dan selalu membantah ketika rumor itu mencuat. And finally di Januari 2021 mereka mengonfirmasi hubungan asmara dan mengumumkan pernikahan di tahun selanjutnya.

Sumber foto: Google

Daniel Henney & Ru Kumagai

Last but not least, pasangan artis Korea Daniel Henney dan Ru Kumagai. Sempat membantah hubungan asmara 5 tahun lalu, namun di tahun ini keduanya mengonfirmasi hubungan cinta mereka.

Di tahun 2018 ketika dating rumor mencuat ke publik, agensi Daniel langsung buka suara mengatakan mereka cuman teman dekat yang bertemu di private gathering. Lalu, netizen menemukan kalau Daniel dan Ru suka membagikan petunjuk soal hubungan mereka melalui postingan sosial media.

Baru-baru ini Daniel langsung mengumumkan kalau ia segera menikah and guess who is his spouse? Yup, Ru Kumagai!

Itulah beberapa pasangan artis Korea yang sempat membantah hubungan asmara mereka. Oh iya, jangan lewatkan raffle menarik spesial angka kembar 11.11 Lucky Deals, kamu bisa membeli motor listrik cuman 11K aja.

Banyak promo dan voucher menarik lainnya lho buat belanja brand Fashion, Beauty dan Lifestyle, super murah! Cus meluncur ke iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.