K-Pop Zone - 01 November 2023

3 Artis KPop dengan Kemampuan Atletik Mereka yang Bikin Kagum!

Siti Fatimah - 01 November 2023
3 Artis KPop dengan Kemampuan Atletik Mereka yang Bikin Kagum!

Selain dikenal dengan bakat menari dan bernyanyi, beberapa idol kpop juga memiliki bakat atlet. Bahkan, kemampuan atletik beberapa dari mereka banyak membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Siapa  saja sih mereka? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Lagu ‘Seven’ Jungkook BTS Capai Rekor Tercepat 1 Miliar Streaming Spotify

jungkook bts

Sumber foto: instagram (@bts.bighitofficial)

1. Jungkook - BTS

Bukan rahasia umum lagi kalau Jungkook telah mencoba (dan berhasil!) di beberapa olahraga selama karirnya di K-pop. Dan salah satu yang menonjol adalah tinju. Tinju merupakan salah satu cabang olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik dan keterampilan yang cukup tinggi.

bang chan stray kids

Sumber foto: instagram (@gnabnahc)

2. Bang Chan - Stray Kids

Leader Stray Kids, Bang Chan, telah membuktikan dirinya sebagai atlet superstar dalam banyak kesempatan, termasuk saat grup berpartisipasi dalam acara Hari Olahraga di "Kingdom: Legendary War."

Dalam acara ini, dari "Kejuaraan Atletik Bintang Idol 2020," jelas menunjukkan betapa luar biasa atlet Bang Chan. Dia juga dapat dengan mudah untuk mendapatkan tempat pertama dalam lari 60 meter!

Baca juga: Stray Kids Comeback Dengan ‘Rock-STAR’ 10 November 2023

kazuha

Sumber foto: instagram (@zuhazana)

3. Kazuha - LE SSERAFIM

Sebagai mantan penari balet profesional yang beralih menjadi idola K-pop, ga heran kalau Kazuha cukup kuat dalam kondisi fisik. Saat grup idol ini muncul di "Idol's Physical Race", Kazuha mampu melakukan lebih dari 80 sit-up dalam dua menit saja! Pelatih idola dan MC acara Jigi mengatakan bahwa Kazyha bahkan mungkin lebih baik dalam sit-up daripada dirinya! Ga heran juga bahwa Kazuha memiliki abs pada perutnya.

Baca juga: Lirik Lagu ‘Perfect Night’ - LE SSERAFIM Versi Romanisasi, Kolaborasi LE SSERAFIM X Overwatch 2

Demikianlah informasi tentang e idol Kpop yang ternyata ga cuman memiliki bakal menari dan menyanyi, namun juga bakat altetik yang mengagumkan. 

Kalau Teman iStyle juga mau mulai untuk berolahraga biar bisa se-atletik para idol Kpop diatas, kamu bisa mulai olahraga ringan dirumah dengan beli peralatan olahraga yang berkualitas di iStyle.id. Jadi, kapan mau nih Teman iStyle mau mulai olahraga?

Comments

You must Register or Login to post a comment.