Fashion - 31 October 2023

Ide Tampilan Go Classic Johnny NCT ​​& Taemin Shinee Pakai Sepatu Oxfords Thom Browne

FX Prasetyo - 31 October 2023
Ide Tampilan Go Classic Johnny NCT ​​& Taemin Shinee Pakai Sepatu Oxfords Thom Browne

Teman iStyle sering bingung soal penampilan kalau ke acara formal? Biar gak terlihat itu-itu saja, Teman iStyle bisa banget nih tiru fashion klasik seperti Johnny Suh dari NCT dan Lee Taemin dari Shinee dengan mengenakan sepatu Oxford pria.

Kedua selebriti K-pop tersebut tampil go classic saat menghadiri perayaan ulang tahun merek Thom Browne yang ke-20 di Seoul, Korea Selatan, pada 24 Oktober lalu.

Gaya Johnny dan Taemin bisa jadi ide menarik yang untuk tampil trendi untuk ke acara resmi agar gak terlihat membosankan. Seperti apa gaya mereka? Berikut ini ulasannya.

Baca juga: Musim Gugur Telah Tiba: Ini Ide Outfit Musim Gugur ala Selebriti Korea 2023

sepatu oxford

sepatu oxford

Sumber: Google

Gaya Klasik Johnny NCT dengan Sepatu Oxford

Disertai dengan kaos kaki sepanjang mata kaki, kedua anggota boy group itu mengenakan sepasang sepatu oxford pria berbahan kulit paten hitam.

Gaya sepatunya mencakup jari-jari kaki membulat dengan bagian atas kulit paten bertekstur mengkilap disertai dengan hak bertumpuk pendek yang memberikan peningkatan halus pada tinggi badan setiap penyanyi.

Gaya netral dan ramping menawarkan sentuhan rapi pada penampilan Taemin Hinee dan Johnny NCT. Oxfords sendiri merupakan gaya alas kaki yang populer di kalangan pria dan wanita.

Mendampingi alas kaki mereka yang bergaya, Johnny tampil mengenakan jas biru tua yang dikenakan di sweater bermotif paisley hijau dan putih serta kombinasi kancing putih.

Sementara di bawahannya, pelantun “Kick It” itu mengenakan celana panjang berwarna abu-abu tua.

Sementara itu, Taemin Shinee tampil dalam gaya yang lebih kasual. Pria berusia 30 tahun itu mengenakan jaket bomber warna biru, merah, abu-abu, coklat, dan putih yang dipadukan dengan celana panjang biru.

Baca juga: Karina aespa Tampil dengan Gaya Memukau di Haute Couture Thom Browne

sepatu oxford

sepatu oxford pria

Sumber: Google

Sekilas Tentang Thom Browne

Setelah acara koktail, Thom Browne membahas beberapa momen paling berkesan dalam karir desainer bersama aktris “Minari” Youn Yuh-Jung. Diskusi memukau tersebut diadakan di Leeum Museum of Art pada hari Sabtu.

Thom Browne mendirikan mereknya pada tahun 2003 dan sejak saat itu sudah mendapatkan banyak pengikut, ditambah dukungan bintang-bintang besar mulai dari Seoul hingga Amerika Serikat.

Perancang busana Amerika merayakan pencapaian ini dengan pencapaian 20 tahunnya dengan merilis buku kolektor, tur global, dan serangkaian acara khusus.

Dari BTS sampai dengan BLACKPINK, banyak nama besar di dunia K-pop telah bermitra dengan nama-nama besar di bidang fashion termasuk Dior dan Prada hingga Louis Vuitton.

Baca juga: 5 Idol Kpop Pria yang Buktikan Rok Bisa Untuk Tampil Gaya

Merek ini menjadi jembatan antara fashion kelas atas dan industri pop Korea Selatan.

Kalau mencari produk-produk fashion Thom Browne selain sepatu Oxford, bisa nih belanjanya di iStyle.id karena ada banyak penawaran harga menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.