Fashion - 27 October 2023

Super Chic, Ini 5 Mix and Match Outfit Motif Animal Print a la artis Korea

Risti Fauziyah Habibie - 27 October 2023
Super Chic, Ini 5 Mix and Match Outfit Motif Animal Print a la artis Korea

Setuju gak sih kalo fashion item motif animal print jadi salah satu fashion item yang agak tricky buat dipadu padankan? Selain warnanya, terkadang kita juga harus memikirkan motifnya biar senada dengan fashion item lainnya, nih. 

Nah, beberapa artis Korea ini memadukan fashion item animal print dengan item lain yang serasi nih. Hal ini tentu menjadikan penampilan mereka makin sempurna dan maksimal.

Kira-kira seperti apa ya penampilan mereka? Yuk simak ulasan seputar mix and match outfit motif animal print a la artis Korea di bawah ini!

4 Mix and Match Outfit Motif Animal Print a la artis Korea

outfit motif animal print a la artis korea

Sumber Foto: Instagram (@xeesoxee)

Han So Hee

Di look yang pertama ini, Han So Hee mengenakan fashion item motif animal print yang unik. Kali ini, aktris cantik ini menggunakan sepatu sneakers motif leopard yang dipadukan dengan dress hitam. 

Walaupun simple, look ini cocok banget buat kamu yang masih kurang pede dengan motif animal print. Selain itu, look ini tentunya cocok buat kamu yang gak pengen ribet.

Tinggal tambahkan fashion item favoritmu yang lain, dan kamu pun bakal berhasil mendapatkan look yang autentik dan unik. 

Baca Juga: 4 Tokoh dengan Fashion Korea Terbaik dan Stylish di K-Drama Populer!

outfit motif animal print a la artis korea

Sumber Foto: Instagram (@sooyaaa__)

Jisoo

Di saat cuaca semakin dingin, look Jisoo yang satu ini bisa banget jadi inspirasi buatmu, nih. Di look ini, sang idol mengenakan cardigan cozy motif leopard

Sebagai pelengkap, Jisoo juga mengenakan baju putih, baggy pants denim dan juga tas selempang hitam. Gak hanya santai, look ini juga membuat sang idol terlihat makin manis.

outfit motif animal print a la artis korea

Sumber Foto: Instagram (@somsomi0309)

Jeon Somi

Selanjutnya, ada Jeon Somi yang tampil dengan look cozy yang cocok buat hangout, nih. Lewat look ini, sang idol ngebuktiin kalo motif animal print cocok banget buat sehari-hari. 

Caranya, cukup padukan tote bag motif leopard dengan fashion item lain yang berwarna netral. Kali ini, Somi menggunakan atasan kemeja see-through hitam, hot pants hijau, bucket hat navy dan boots hitam.

Tentunya, kamu juga bisa mencontek look ini dan menyesuaikannya dengan selera unikmu. 

Baca Juga: Momen Gaya Terbaik Bintang ‘Doona’ Drama Korea Suzy Bae Untuk Inspirasi Fashion Kamu

outfit motif animal print a la artis korea

Sumber Foto: Instagram (@skuukzky)

Suzy 

Selanjutnya ada Suzy yang baru-baru ini comeback sebagai Lee Doona, nih. Kali ini, Suzy tampil dengan look yang simple mengenakan dress bermotif zebra yang tegas. Uniknya, look yang bold ini justru dipadukan dengan gaya rambut dan makeup yang minimalis. Tentunya, hal ini lah yang membuat look Suzy terlihat seimbang. 

Unik banget ya, Teman iStyle?

Baca Juga: Elegan Plus Chic, Ini 4 Inspirasi Mix and Match Blazer Hitam a la Artis Korea

outfit motif animal print a la artis korea

Sumber Foto: Instagram (@m_kayoung)

Moon Ga Young

Tampil seksi dengan animal print? Bisa banget dong! Kamu bisa banget tampil sensual dengan meniru gaya Moon Ga Young yang satu ini. 

Cukup padukan atasan crop top motif leopard dengan celana ripped denim untuk menonjolkan garis tubuhmu. Sebagai tambahan kamu bisa menggunakan sling bag unik buat pemanisnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.