Fashion - 26 October 2023

4 Tokoh dengan Fashion Korea Terbaik dan Stylish di K-Drama Populer!

Khansa Zhafira - 26 October 2023
4 Tokoh dengan Fashion Korea Terbaik dan Stylish di K-Drama Populer!

Selama beberapa tahun terakhir, drama Korea menjadi lebih populer dari sebelumnya. Selain karena alur cerita yang memukau serta karakter dan kualitas produksi yang sangat baik, rangkaian fashion Korea yang ditampilkan di dalamnya juga sering membuat para penggemar jadi salah fokus.

Bahkan hingga sekarang, ada banyak karakter-karakter yang ikonik karena fashion stylish yang ditunjukkannya. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

Hong Cha Young - Vincenzo (2021)

Sumber: Google

Dalam kondisi apapun, Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin tampak selalu berpakaian rapi. Pengacara keras kepala ini bahkan sering terlihat mengenakan sepatu hak Roger Vivier atau sepatu Aquazzura sambil mengenakan blazer maupun dress mewah dari Bottega Veneta, Max Mara, Tom Browne, dan Alexander McQueen.

Seo Dalmi dari Start-Up (2020)

Seo Dalmi (Bae Suzy) yang bercita-cita menjadi Steve Jobs-nya Korea saat itu juga menarik banyak perhatian penggemar dengan pakaian kasual bisnis dari merk fashion Korea Ternama mulai dari Maison Marais, IRO dan AVAM.

Namun yang lebih menarik perhatian penonton, meskipun latar cerita saat itu menunjukkan dirinya adalah seseorang yang drop-out dari perguruan tinggi yang harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia justru memiliki koleksi tas mewah.

Mulai dari Lady Dior, Lanvin, Gancini, Salvatore Ferragamo, Loewe, Bottega Veneta, Velextra dan Trifolio semuanya pernah ditampilkan dalam program ini.

Ko Moon Young - It's Okay to Not Be Okay (2020)

Sumber: Google

Terkenal kontroversial, Penulis populer, Ko Moon-young (Seo Yea Ji) didiagnosis menderita antisocial personality disorder dan melalui perjalanan penyembuhannya dalam drama ini. 

Di luar alur ceritanya yang luar biasa, fashion yang dihadirkan oleh Ko Moon Young sangat mencerminkan kepribadiannya yang tegas. Dimana dirinya terlihat memakai nama brand fashion mewah seperti MINJUKIM, Magda Butrym, Dior, Zimmerman, Peter Do, Isabel Marant, Avouavou, Lee Matthews, Manolo Blahnik, Aquazurra, Christian Louboutin, dan Fendi sehingga sangat menarik perhatian. 

Jang Man-wol - Hotel Del Luna (2019)

Sumber: Google

Sebagai manajer sebuah hotel yang hanya melayani jiwa dan hantu, Jang Man-won (IU) dapat dimaafkan karena menyukai fashion vintage-nya yang khas dan dramatis saat bekerja. 

Sambil melayani jiwa yang tidak terikat, manajer hotel tersebut terlihat memakai nama merek fashion ternama seperti Chanel, Nina Ricci, Alexander Wang, Ted Baker, Zimmermann, Mengingatchy, Gucci, Dior, Moschino, Longchamp, Miu Miu, Emilio Pucci, Giambattista Valli, Lanvin, Versace , Off-White, Max Mara, dan Chloé.

Nah demikianlah 4 tokoh dengan Fashion Korea Terbaik di K-Drama populer. Kabar baiknya, berbagai brand mewah yang mereka gunakan sudah bisa Anda dapatkan secara mudah dan terjamin di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.