K-Entertainment - 26 October 2023

Lee Sun Bin Akan Comeback Layar Lebar dengan Film Horor 'Noise'

Adinda Fitriayu - 26 October 2023
Lee Sun Bin Akan Comeback Layar Lebar dengan Film Horor 'Noise'

Sejak debutnya, Lee Sun Bin telah menciptakan filmografi yang mengesankan dengan segudang karya luar biasa. Dia telah tampil dalam berbagai serial komedi, romansa, dan thriller aksi, membuktikan keserbagunaannya seperto ‘Another Miss Oh,’ ‘Squad 38,’ ‘Missing 9’ dan banyak lagi.

Lee Sun Bin mendapatkan popularitas besar ketika ia menjadi bintang utama dalam drama komedi romantis ‘Work Later, Drink Now’ bersama Jung Eunji, Han Sunhwa, dan Choi Siwon.

Dia mampu menunjukkan sisi menghiburnya melalui karyanya, dan bahkan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Dari melodrama romansa hingga komedi, aktris ini menantang dirinya sendiri dengan film bergenre horor berjudul ’Noise.’

Baca Juga:

Park Min Young Comeback dengan K-Drama Romantis Baru ‘Marry My Husband’

Pada tanggal 23 Oktober, outlet media melaporkan bahwa Lee Sun Bin akan kembali ke layar lebar dengan genre baru. Menurut perusahaan film Studio FINECUT, bintang ‘Work Later, Drink Now’ itu sedang membangun filmografinya, dan kini menantang dirinya sendiri dengan film bergenre horor.

Film dengan judul ‘Noise’ ini menggambarkan peristiwa yang membuat jantung berdebar-debar dan melumpuhkan yang terjadi pada penyewa baru di sebuah apartemen berhantu. Lee Sun Bin akan beradu akting dengan naman-nama bersar lainnya seperti Kim Min Seok, Ryu Kyung Soo, Han Soo Ah, dan banyak lagi.

Dalam film tersebut, Lee Sun Bin dan Han Soo Ah berperan sebagai saudara perempuan Joo Young dan Joo Hee. Kim Min Seok, yang membintangi ‘Doctors,’ berperan sebagai Ki Hoon, pacar Joo Hee.

Baca Juga:

Benarkah Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Karena Kesibukan Masing-Masing?

Saat Joo Hee hilang tanpa jejak, Joo Young dan Ki Hoon terjebak dalam pencarian yang mengerikan dan tiada akhir selagi mereka mengatasi sumber kebisingan yang mengganggu di apartemen mereka. Sementara itu, Jeon Ik Ryung dan Ryu Kyung Soo berperan sebagai penghuni misterius di apartemen mereka, menimbulkan rasa penasaran apakah mereka musuh atau sekutu.

Terlebih lagi, kegembiraan melanda Lee Sun Bin yang mengambil film horor pertamanya. Perhatian terfokus pada penampilan seperti apa yang akan ia tampilkan sebagai bintang utama.

Di sisi lain, film ‘Noise’ mulai syuting pada akhir Oktober ini dengan rencana tayang pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:

Kim Go Eun Reuni dengan Pemeran ‘Yumi’s Cell’, Penggemar Minta Adanya Season 3

Comments

You must Register or Login to post a comment.