K-Entertainment - 25 October 2023

Benarkah Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Karena Kesibukan Masing-Masing?

Adinda Fitriayu - 25 October 2023
Benarkah Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Karena Kesibukan Masing-Masing?

Kabar putusnya Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun setelah baru dua bulan berpacaran di depan umum mengejutkan banyak orang. Mengenai alasan putusnya hubungan tersebut, YG Entertainment menjelaskan, “Mereka perlahan-lahan berpisah karena jadwal yang padat”.

‘Jadwal yang sibuk’ adalah salah satu alasan umum yang digunakan pasangan selebriti untuk menjelaskan perpisahan mereka. Namun, K-Netz berspekulasi bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun mungkin putus karena alasan lain.

Setelah mempublikasikan hubungan romantis mereka, Ahn Bo Hyun berpartisipasi dalam banyak acara, mengadakan fanmeeting di Jepang, dan mulai syuting proyek barunya ‘Chaebol x Detective’. Jisoo juga menyelesaikan dua pertunjukan encore terakhir dari tur dunia BLACKPINK ‘BORN PINK’ di Seoul pada September lalu dan menghadiri Paris Fashion Week pada akhir bulan tersebut.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Ini Kata YG Entertainment

Namun K-Netz menilai jadwal mereka gak sepadat saat mereka mengaku dirumorkan berkencan. Secara khusus, baik Jisoo dan Ahn Bo Hyun masih memiliki waktu senggang. Member BLACKPINK itu mengunggah di akun SNS-nya foto-foto yang diambil saat berlibur di Arles, Prancis usai menyelesaikan jadwal Paris Fashion Week-nya.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun baru-baru ini menghabiskan waktu luangnya bersama Kim Go Eun dan Park Jin-young, lawan mainnya di ‘Yumi’s Cells’. Mengetahui Ahn Bo Hyun biasa mengatur ulang jadwal pribadinya untuk berkencan dengan Jisoo, netizen semakin meragukan alasan putusnya mereka.

Karena sifat industri K-pop, ‘kencan’ selalu menjadi topik sensitif. BLACKPINK pernah mengungkapkan bahwa mantan CEO YG Yang Hyun Suk gak mengizinkan para idol tersebut bertemu dengan idol pria di perusahaan mereka dan bahkan melarang berkencan selama hari debut mereka. Disebut 'fanservice' karena penggemar cenderung menganggap idola sebagai pacar mereka.

Banyak idol yang dikritik keras karena berkencan dan Jisoo gak terkecuali. Sebagai anggota K-Pop No.1 saat ini, setiap gerak-gerik Jisoo bisa menjadi isu hangat dan itulah mengapa percintaan terbukanya dengan Ahn Bo Hyun menimbulkan kehebohan besar. 

Baca Juga:

Loyal! Kang Ha Na Perbarui Kontrak dengan Agensi KeyEast

Sebagai anggota BLACKPINK pertama yang mempublikasikan hubungan romantisnya, Jisoo pun mendapat reaksi negatif dari publik. Banyak penggemar Jisoo yang melontarkan kritik pada Ahn Bo Hyun, mengatakan aktor normal seperti dia gak pantas memiliki pacar idol papan atas.

Mereka mengecam Ahn Bo Hyun dengan kejam, mulai dari penampilannya hingga latar belakang keluarga dan karier aktingnya. Bahkan ada yang mengungkit kontroversi masa lalunya meski sang aktor sudah menjelaskan semuanya.

Parahnya, para penggemar malah berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram Jisoo dan Ahn Bo Hyun dan meninggalkan komentar jahat. Banyak penggemar gila yang menyerang Ahn Bo Hyun dan meminta keduanya putus.

Oleh karena itu, banyak orang percaya bahwa tekanan besar dari masyarakatlah yang membuat keduanya bosan dengan hubungan mereka dan semakin menjauh. Namun, ini hanya spekulasi dan hanya Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang mengetahui alasan sebenarnya mengapa hubungan mereka berruda putus

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Ambil Peran di Film 'Omniscient Reader's Viewpoint'

Comments

You must Register or Login to post a comment.