K-Entertainment - 24 October 2023

Harus Tonton, Ini 6 Drama Terbaik Ji Chang Wook yang Bikin Susah Move On!

Risti Fauziyah Habibie - 24 October 2023
Harus Tonton, Ini 6 Drama Terbaik Ji Chang Wook yang Bikin Susah Move On!

Beberapa waktu lalu, aktor ini baru aja comeback dengan drama terbarunya, ‘The Worst of Evil.’ Sebelum berperan dalam drama ini, Ji Chang Wook juga pernah tampil di banyak drama dengan beragam peran nih. 

Di antara semua drama yang dimainkannya, ada beberapa drama yang paling berkesan. Kira-kira apa aja ya dramanya?

Biar tahu lebih lanjut, yuk simak ulasan list drama terbaik Ji Chang Wook di bawah ini!

drama terbaik ji chang wook

Sumber Foto: Instagram (@jichangwook)

Drama Terbaik Ji Chang Wook

drama terbaik ji chang wook

Empress Ki

Drama ini merupakan salah satu drama Korea yang bertema sejarah nih teman iStyle.Secara garis besar, ‘Empress Ki’ berkisah tentang drama cinta dan intrik perebutan kekuasaan yang terjadi di era Goryeo. 

Berpusat pada kisah Ki Seun Nyang (Ha Ji Won) yang merupakan seorang wanita yang pemberani, kuat dan punya kemampuan untuk berkelahi. Suatu saat, Seun Nyang berhasil mencuri perhatian Kaisar Ta Hwan (Ji Chang Wook) dari Dinasti Yuan dan menikahinya. 

Padahal di dalam hatinya, Seun Nyang masih menyimpan rasapada pangeran Wang Yoo (Joo Ji Moo) yang merupakan cinta peratamanya. 

drama terbaik ji chang wook

If You Wish Upon Me

Di drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoo Gyeo Re, seorang pia yang punya masa kecil sulit. Suatu hari dia dijebloskan ke penjara karena sebuah kesalahan. 

Sampai akhirnya, pengadilan menyuruhnya buat bertugas di kantor pelayanan masyarakat. 

Di sana, dia bertemu dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) sang ketua yayasan dan Se Yeon Joo yang merupakan perawat yayasan itu. Akhirnya, Gyeo Re pun bergabung dengan tim Genie buat mewujudkan keinginan terakhir para pasien yang gak bisa sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga: Empat Aktor yang Dikenal Sebagai ‘Master Adegan Ciuman’, Siapa Saja Mereka?

drama terbaik ji chang wook

Suspicious Partner

Drama ini berkisah tentang Eung Bong He, seorang jaksa yang terlibat kasus pembunuhan. Dia pun meminta tolong pada mantan jaksa yang sekarang bekerja sebagai pengacara, Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) buat membersihkan namanya. 

Selama investigasi, keduanya menemukan banyak barang bukti yang bertentangan. Keduanya juga bertemu dengan banyak orang yang terlibat dengan kasus ini. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Aksi Crime Noir yang Tayang di Bulan Oktober

drama terbaik ji chang wook

Lovestruck in The City

Drama romansa satu ini juga punya cerita yang gak kalah unik. Di mana JI Chang Wook berperan sebagai seorang arsitek yang bernama Park Jae Won. 

Suatu saat, Jae Won jatuh cinta dengan seorang fotografer yang bernama Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang ternyata punya 2 identitas. Yaitu seorang wanita biasa Lee Eun Oh dan perancang interior bernama Yoon Sun Ah. 

Cerita cinta keduanya makin rumit saat beberapa rahasia mulai terbongkar, termasuk identitas ganda Seun Oh. 

Baca Juga: Profil Pemeran Cast Drakor ‘The Worst of Evil’ (2023)

drama terbaik ji chang wook

Backstreet Rookie

Drama satu ini berpusat pada kisah seorang gadis umur 22 tahun yang punya kepribadian unik, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Suatu hari dia bekerja di swalayan milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). 

Walaupun banyak pria yang mengejarnya, Saet Byul hanya tertarik para Dae Hyun yang usianya lebih tua darinya. Perasaan ini mulai ada sejak 3 tahun lalu, saat dia menjadi pembeli di swalayan itu.

Chemistry antara Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook sukses membuat drama ini cukup diminati. 

Diantara semua drama terbaik Ji Chang Wook ini, mana nih yang jadi favoritmu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.