Fashion - 20 October 2023

Romantic Look: Intip Outfit Park Gyu Young sebagai Haena di A Good Day to be a Dog

Rafa Syawalia R - 20 October 2023
Romantic Look: Intip Outfit Park Gyu Young sebagai Haena di A Good Day to be a Dog

Musim gugur sangat identik dengan outfit rajutan (knit), cardigans dan dress dengan motif bunga-bunga. Di drama A Good Day to be a Dog, Park Gyu Young menampilkan penampilan romantisnya sebagai Haena dengan outfit tersebut.

Park Gyu Young di drama A Good Day to be a Dog berperan sebagai Haena yang akan menjadi anjing ketika dia mencium seorang laki-laki. Salah satu rekannya, Seowon yang diperankan Cha Eun Woo memiliki trauma dengan anjing, namun bisa menjadi pematah kutukan untuk Haena ketika berubah menjadi anjing.

Di drama ini, outfit Park Gyu Young sangat lucu dan bisa menjadi inspirasi kamu nih, Teman iStyle! Siapa yang penasaran dengan outfit Park Gyu Young di drama ini? Yuk intip terus artikelnya.

Baca juga: Dramanya Baru Tayang, Intip Usia Asli Pemeran ‘A Good Day to Be a Dog’

outfit park gyu young

Sumber foto: Naver Korea

Romantic Casual with Flower Dress

Salah satu outfit Park Gyu Young yang memberikan kesan feminim dan manis sekaligus! Di sini, ketika Park Gyu Young melakoni Haena sebagai guru bahasa Korea, untuk menunjukkan  kepribadian yang ceria dan positif, Park Gyu Young mengenakan outfit yang merupakan dress malam hari bermotif bunga-bunga. Model outfit yang dikenakan Park Gyu Young ini memiliki model lengan tiga perempat! Beneran romantis!

Baca juga: Tokoh Drakor ‘A Good Day to be a Dog’ Versi Webtoon

Romantic Essential Item: Cardigan Knit

Penggemar cardigan knit, wajib baca bagian ini! Cardigan knit sering dikaitkan pakaian nenek-nenek, tetapi siapa kira kalau Park Gyu Young sebagai Haena dengan outfit cardigan knit malah terlihat manis dan aura positifnya sangat menonjol!

outfit park gyu young

Sumber foto: Naver Korea

Di sini, Park Gyu Young mengenakan outfit vest knit yang terlihat seperti dirajut oleh tangan nenek, vest coklat lucu, dan cardigan akan memberimu kehangatan. Ketika memakai outfit ini, kamu bisa memadukan bagian bawah outfit kamu dengan outfit yang simpel dan kasual seperti denim. Outfit Park Gyu Young dengan vest knit berwarna coklat dengan motif kepingan salju bisa nih jadi referensi kamu.

outfit park gyu young

Sumber foto: Naver Korea

Park Gyu Young mengecat rambutnya dengan warna coklat cerah seperti bulu retriever untuk karakter Haena! Jika dipadukan dengan atasan putih, akan terlihat sedikit kilau keemasan dan memancarkan pesona yang anggun! Aura guru bahasa Koreanya on point abis!

outfit park gyu young

Sumber foto: Naver Korea

Terakhir adalah outfit Park Gyu Young yang cocok untuk pergi meminum coklat panas bersama kekasih! Selain itu juga knit cardigan ini menambah kesan bahwa musim gugur yang romantis. Selain itu juga model rambut dengan poni penuh membuat wajah Park Gyu Young terlihat lebih kecil. Imut banget!

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Bicara soal Chemistry di Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

Itu dia outfit yang dikenakan Park Gyu Young ketika melakoni Haena salah satu karakter utama di drama A Good Day to be a Dog! Ada yang udah nonton dramanya belum? Gimana? Gemes banget gak sih? Coba dong yang sudah nonton dramanya komen di bawah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.