Lifestyle - 20 October 2023

Rahasia Kecantikan dan Kesehatan Son Ye-jin: Konsisten TRX dan Pilates selama 10 tahun!

Siti Fatimah - 20 October 2023
Rahasia Kecantikan dan Kesehatan Son Ye-jin: Konsisten TRX dan Pilates selama 10 tahun!

Artis cantik Son Ye-jin, mengungkapkan obsesinya saat ini terhadap golf. Son Ye-jin muncul sebentar di trailer yang dirilis pada akhir siaran baru-baru ini di saluran YouTube pelajaran golf 'Imjinhan Class'. 

Ibu satu anak ini telah menjadi topik hangat dengan pesona tak terduganya yang kontras dengan visual polosnya, seperti memamerkan ayunan penuh pengemudinya yang kuat. 

Baca juga: 3 Artis Korea yang Menyukai Pilates, Olahraga yang Membantu Memperbaiki Postur Tubuh 

Selain bermain golf, Son Ye-jin menjaga kecantikan yang sehat dengan rutin melakukan berbagai latihan. Dia secara alami memiliki kemampuan atletik yang sangat baik. Dalam wawancara sebelumnya, dia mengatakan “Saya secara konsisten melakukan Pilates dan TRX empat kali seminggu.” Dia juga mendapat kekaguman atas keterampilannya dalam menggunakan gerakan-gerakan Pilates yang sulit. Bahkan konon ia memperoleh sertifikasi TRX. 

Baca juga: Inspirasi OOTD Menggunakan Denim ala Artis Korea

Son Ye jin

Sumber foto: instagram (@yejinhand)

Apa itu TRX dan manfaatnya untuk tubuh

TRX (Total Body, Resistance Exercise) secara harfiah berarti 'latihan ketahanan seluruh tubuh' yang melibatkan latihan sambil digantung pada tali yang diikat erat. Gerakannya mengharuskan untuk menyerahkan diri sepenuhnya pada tali, efektif melatih otot inti yang merupakan bagian tengah tubuh. Hal ini efektif dalam meningkatkan ga cuma kekuatan otot tetapi juga fleksibilitas dan keseimbangan. Ini memiliki efek membakar lemak dan selulit di perut dan bagian bawah tubuh, sehingga cocok untuk tujuan diet. Son Ye-jin juga memperagakan latihan TRX secara langsung. Pada saat itu, sebagian besar terdiri dari latihan intensitas tinggi, yang menarik kekaguman dari pemeran lainnya.

Baca juga: Marvel Studios Rilis Poster Karakter Park Seo Joon di “The Marvels”

Son Ye-jin telah melakukan TRX dan Pilates selama lebih dari 10 tahun. Son Ye-jin, yang berolahraga secara konsisten seperti ini dan mempraktikkan manajemen diri secara menyeluruh! Itulah cara dia mempertahankan kecantikannya dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, penting untuk menggunakan outfit yang tepat saat berolahrga agar merasa nyaman. Biasanya, outfit yang baik juga akan membuat semangat olahraga kamu menjadi meningkat. Kamu bisa beli outfit olahraga yang berkualitas di iStyle.id.

Jadi, kapan mau mulai olahraga? Komen dibawah yuk.

Referensi: elle.co.kr

Comments

You must Register or Login to post a comment.