Fashion - 19 October 2023

Mengenal Sneakers ASICS GEL-BND, Koleksi Sepatu Nyaman yang Dipromosikan KARD

Khansa Zhafira - 19 October 2023
Mengenal Sneakers ASICS GEL-BND, Koleksi Sepatu Nyaman yang Dipromosikan KARD

Salah satu brand sepatu terkenal asal Jepang, ASICS menunjuk grup KPOP campuran yaitu KARD sebagai brand ambassadornya untuk pasar Asia Tenggara.

Ditunjuknya KARD saat itu menjadi Brand Ambassador ASICS bersamaan dengan menyambut comeback terbarunya,  ‘Bomb Bomb’. Mereka ditunjuk secara khusus untuk memperkenalkan seri terbaru dari ASICS yaitu sneakers GEL-BND.

Sekilas Tentang ASICS GEL-BND

ASICS GEL-BND merupakan konsep ulang dari model klasik mirip ASICS yang diperbarui dengan menambahkan elemen modern seperti estetika chunky-midsole dan warna-warna cerah serta lengkap dengan teknologi yang mendukung kenyamanan.  Hal ini jelas akan membantu para penggunanya untuk menjaga kaki terasa nyaman sepanjang hari. 

Fitur-Fitur yang Dimiliki ASICS GEL-BND

ASICS KARD

Sepatu yang diperkenalkan melalui KARD ini, terinspirasi dari sepatu triathalon asli tahun 1998 dan dilengkapi midsole yang modern dan besar. Midsole EVA yang dihadirkan juga sangat empuk, ringan dan nyaman meskipun digunakan seharian.

Bagian upper-nya juga berbahan mesh yang efektif dapat menyerap keringat memungkinkan udara bersirkulasi setiap saat. Jadi tentunya akan lebih efektif mengurangi kaki yang lembab dan berkeringat.

Terus Disempurnakan Pada Desain Terbarunya

Di tahun 2020, ASICS menyempurnakan desain  GEL-BND dengan GEL-1090™ dengan tetap menjadi KARD sebagai musenya. Pada desain terbarunya ini, ASICS menghadirkan teknologi gel yang inovatif di bawah tumit dan kaki bagian depan serta outsole karet sehingga membantu penggunanya lebih fleksibel dan stabil walaupun bergerak aktif.

Kabar baiknya, berbagai produk sepatu ASICS original sudah bisa kamu temukan dengan mudah di iStyle.id loh! Bahkan, harga sepatu ASICS di iStyle.id juga memiliki banyak promo dan diskon menarik yang tak boleh dilewatkan. Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.