K-Entertainment - 19 October 2023

Ternyata Ini Alasan Park Bo Gum Bikin Akun Instagram Pribadi!

Adinda Fitriayu - 19 October 2023
Ternyata Ini Alasan Park Bo Gum Bikin Akun Instagram Pribadi!

Park Bo Gum untuk pertama kalinya membeberkan alasan sebenarnya di balik pembuatan akun media sosial pribadinya nih Teman iStyle.

Park Bo Gum tengah bekerjasama dengan majalah fashion terkenal Esquire Korea untuk edisi November. Setelah pemotretan, sang aktor melakukan wawancara dan berbicara tentang apa yang membuatnya sibuk akhir-akhir ini.

Sang aktor pun menjawab bahwa ia sedang sibuk syuting drama mendatangnya yang berjudul ‘You Have Done Well’ di mana ia akan beradu peran dengan aktris multitalenta IU.

Menambah karyanya, Park Bo Gum ternyata mengikuti teater musical lho, teater musical yang ia mainkan berjudul ‘Let Me Fly’. Karena ia masih pendatang baru di panggung teater, sang aktor membuat berbagai persiapan untuk debut panggungnya.

Baca Juga:

5 Aktor yang Berhasil Perankan Karakter Psikopat Dalam K-Drama

Park Bo Gum juga sibuk bekerja sebagai brand ambassador merek terkenal Celine. Ia telah menghadiri acara dan pertemuan khusus di luar negeri, khususnya di Paris.

Menurutnya, ia menikmati menghabiskan waktu luangnya menjelajahi galeri seni, museum, dan taman terdekat untuk berjalan-jalan santai.

Saat wawancara majalah, Park Bo Gum menjelaskan alasannya memutuskan untuk membuat akun Instagram. Park Bo Gum mengatakan bahwa dia memperhatikan semakin banyaknya akun palsu yang meniru dirinya dan akhirnya memutuskan untuk meluncurkan akunnya sendiri.

“Aku gak terlalu aktif di media sosial, tapi aku gak ingin para penggemar bingung. Jadi, aku memutuskan untuk membuat akun Instagram untuk mencegah kebingungan atau kekacauan.”

instagram park bo gum

Sumber foto: Instagram (bogummy)

Dikenal dengan mirror selfie-nya yang menggemaskan, Park Bo Gum dengan rendah hati mengakui kalau dirinya gak begitu pandai mengambil foto selfie biasa. Namun, ketika dia bercermin, dia merasa lebih natural dan nyaman dan hasil fotonya sangat bagus.

Ketika ditanya menurutnya apa yang dia lihat di cermin, Park Bo Gum dengan bercanda menjawab, "Apakah aku terlihat sangat tampan? Maaf untuk itu," menyebabkan tawa di lokasi syuting.

Baca Juga:

Foto Park Bo Gum Waktu Liburan, Bikin Ikutan Senyum!

Sementara itu, aktor berusia 30 tahun ini mengadakan fanmeeting pertamanya dalam empat tahun. Park Bo Gum mengungkapkan bahwa ia merasa gugup sekitar dua jam sebelum pertunjukan dimulai.

"Di hari pertama, aku kurang puas dengan penampilanku, dan aku merasa kasihan pada para penggemar. Namun di hari kedua, aku memutuskan untuk melupakan masa lalu dan menikmati momen bersama para penggemarku."

Park Bo Gum menambahkan bahwa dia akan terus bekerja keras untuk menciptakan kenangan indah bersama para penggemarnya.

Baca Juga:

Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan IU dan Park Bo Gum di Serial Netflix Terbaru

Comments

You must Register or Login to post a comment.