K-Entertainment - 10 October 2023

Foto Park Bo Gum Waktu Liburan, Bikin Ikutan Senyum!

Nurahman Latif - 10 October 2023
Foto Park Bo Gum Waktu Liburan, Bikin Ikutan Senyum!

Hai Teman iStyle!

Pada tanggal 9 Oktober KST, Park Bo Gum tampak sangat bahagia dalam beberapa foto liburan pribadinya yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto-foto tersebut, Park Bo Gum terlihat tersenyum lebar sambil menikmati pemandangan alam, bangunan, toko suvenir, dan berbagai hal lainnya sambil mengendarai sepedanya di jalan.

Dengan mengenakan blazer cokelat yang pas untuk musim gugur dan topi hitam, Park Bo Gum berhasil menarik perhatian banyak orang dengan penampilan tampannya dan senyum yang memikat.

Foto Liburan Park Bo Gum

Tentunya, kita semua ingin melihat lebih banyak foto dari liburan menggemaskan Park Bo Gum ini. Yuk, kita intip beberapa momen pilihan dari perjalanan liburannya : 

Foto Park Bo Gum Liburan

Sumber : Instagram.com/bogummy

Dalam salah satu foto, kita bisa melihat Park Bo Gum berpose di tengah hamparan hijau yang cantik. Latar belakang matahari terbenam memberikan sentuhan sempurna sementara dia tersenyum lebar. 

Foto Park Bo Gum Liburan

Sumber : Instagram.com/bogummy

Selain itu, Park Bo Gum juga berbagi foto saat dia sedang bersepeda di jalan. Di balik topi hitamnya, semangatnya dan senyum hangatnya benar-benar terpancar dalam momen liburannya yang menyenangkan. 

Foto Park Bo Gum Liburan

Sumber : Instagram.com/bogummy

Tidak hanya menikmati pemandangan alam, Park Bo Gum juga mampir ke toko suvenir. Dia berbagi foto-foto lucu dengan berbagai macam suvenir yang menggemaskan. Ini menunjukkan bahwa bahkan selebriti sebesar Park Bo Gum pun bisa menjadi turis biasa yang senang belanja oleh oleh.

Baca Juga : Mirip Banget! Ini Dia Foto Adik Huh Yunjin LE SSERAFIM Yang Mirip Dengan Kakaknya!

Foto-foto liburan Park Bo Gum sungguh membuat hati kita hangat. Melihat seorang aktor besar seperti dia menikmati momen-momen sederhana dalam hidupnya mengingatkan kita bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dalam hal-hal kecil. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.